Becca Shimmering Skin Perfector Liquid Highlighter Shade Opal Review

June 08, 2019

becca cosmetics

Highlight on fleek mungkin bukan jargon yang aku tekuni selama malang melintang ngerias muka sendiri pakai make-up. Di antara face product (blush, highlight, contour, dan bronzer) yang aku paling suka pakai itu blush karena dia ngasih warna di kulitku yang memang udah coklat dan gelap, jadinya bisa kelihatan lebih hidup dan segar. Makanya aku tuh jarang pakai bronzer atau contour kecuali buat acara-acara waktu tertentu karena kadang mukaku jadi tegas banget dan kesannya jahat haha. Beda lagi kalau soal highlighter. Produk highlighter aku cuma punya satu, si Wet N Wild MegaGlo Highlighter yang juga udah pernah aku review, dan satunya si Becca ini.

Cerita awal aku beli highlighter ini adalah karena temenku ada yang beli set highlighternya Becca yang On The Glow, jadi dapet satu Becca Shimmering Skin Perfector liquid highlighter, dapet satu yang versi pressed powder highlighter. Katanya sih dia udah coba yang liquid ini dan ternyata ga cocok warnanya di kulit dia. Jadilah aku beli dengan harga preloved Rp. 75.000.

becca opal

Becca ini memang udah terkenal sama highlighternya, dan shade Opal ini termasuk salah satunya yang best seller selain Champagne Pop hasil kolaborasi dengan Beauty Youtuber, Jaclyn Hill. Ini mungkin satu-satunya brand make-up high end yang aku punya sampai sekarang :") Untuk aplikatornya sendiri dia bentuknya kayak aplikator liquid lipstick/concealer, jadi bentuknya doe-foot gitu. Yang aku suka dari brand high end adalah packagingnya yang memang kerasa banget 'high end' hehe :( Dari bahan tutup botolnya aja tuh udah beda. Ya gimana kadang memang ada harga ada rupa ya.

becca highlighter
Atas pakai highlighter, bawah nggak pakai highlighter

Waktu pertama lihat warna di botolnya aku agak takut ini bakal kelihatan aneh dan terlalu terang shadenya di kulitku. Tapiii, waktu ditotol ke muka dan diblend, jadinya cantiiik banget. Glownya nggak aneh, nggak streaky, dan kalau ditimpa cahaya jadi cakep banget! Beda sama waktu aku pakai highlighternya Wet N Wild, Becca ini menyatu banget di kulit. Dia glownya sehat gitu lho, dan memang nggak blinding banget. Mungkin kalau mau lebih blinding bisa coba yang pressed powder-nya tapi ini udah bagus bangettt aku suka! Kalau ada rejeki lebih aku mau deh cobain full versionnya soalnya dia oke juga nggak bikin tekstur kulitku lebih jelas.

12 comments

  1. Thank you for sharing :)

    ReplyDelete
  2. Good review 😊 thanks for your sharing 😊

    ReplyDelete
  3. it looks like a great item:)

    ReplyDelete
  4. Oh wow the glow is very natural which i really love!!
    thank you so much for sharing kisses!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, I thought it was gonna come out streaky and wouldn't match my skin tone but turns out it's very natural and subtle!

      Delete
  5. It is very natural this glow!!
    xoxo

    marisasclosetblog.com

    ReplyDelete
  6. Looks like a nice product :)

    ReplyDelete
  7. Great product review.

    www.paginasempreto.blogspot.com.br

    ReplyDelete