May Beauty Haul: Half Skincare, Half Make-up!

June 06, 2019

beauty haul

Halo! Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin ya semuanya! Gimana nih, libur lebaran ini kalian pada mudik atau nggak? Sebagai mahasiswa rantau, aku mudik balik ke Bekasi karena selama masih bisa, kenapa nggak kan hehe. Seperti biasa, setelah kemarin aku ngebahas soal sheet mask empties bulan Mei kemarin, aku akan share belanjaan aku selama sebulan kemarin, skincare dan make-up apa aja yang aku beli. Aku masih takjub karena aku mulai series ini dari bulan Januari tahun ini dan sampai sekarang bulan ke-5 aku masih bisa konsisten bikin beauty haul walaupun bulan April kemarin produk yang aku beli nggak terlalu banyak. Itu artinya setiap bulan aku pasti beli skincare atau make-up baru :")



Jadi jajanan bulan kemarin ada:

  • Etude House Soon Jung pH 5.5 Relief Toner — Awalnya sempet masuk wishlist tapi habis itu lupa mau nyobain karena entah kenapa aku selalu kepikiran kalau hydrating toner Hada Labo aku habis, aku bakal cobain Thayers atau Klairs. Tapi akhirnya aku buka kuesioner di Instastory soal rekomendasi hydrating toner dan ada beberapa yang ngomongin toner Soon Jung ini. Kucari lah di di Shopee dan ternyata dia lagi diskon murah banget untuk ukuran besarnya, jadilah kubeli haha.
  • COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser — Kalau yang ini barang preloved, kebetulan ada temenku yang udah berhenti coba-coba skincare dan akhirnya beralih ke skincare dokter. Dan dia jual ini ke aku karena tahu aku seneng banget sama face wash ini. Aku udah pernah review ya kalian bisa cek di sini.
  • Heimish Bulgarian Rosewater Hydrogel Eye Patch — Akhirnyaaa setelah berapa purnama, pujaan hatiku terbeli juga! Seneng rasanya tuh, apalagi semua ini dibeli dengan uang tabungan sendiri ga ada sepeserpun minta ke orangtua haha :")
  • Klairs Supple Preparation Unscented Toner — Ini juga barengan sama face wash COSRX, hasil beli dari temenku yang preloved karena dia udah beralih ke skincare dokter. Kebetulan banget kan kemarin juga sempet kepikiran cobain toner ini dan Thayers, terus ada teman yang jual di bawah Rp. 100.000 ya ampun terharu aku. Soalnya harga aslinya dia sekitar Rp. 250.000.
  • Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Lipstick in the shade Globetrotter — Berhasil beli liquid lipstick ini setelah berbulan-bulan cuma ngelihatin doang di Shopee seliweran. Aku kayaknya jarang deh beli lipstik kalau harganya di atas Rp. 100.000, makanya aku lamaaa banget buat purchase si Superstay Matte Ink ini. Plus aku juga maju mundur karena mikir aku butuh nggak gincu yang katanya susah dibersihin ini. Waktu beli ini dia lagi diskon di Watson dari harga normal Rp. 115.000 jadi cuma Rp. 82.000 aja hehe.
  • Maybelline Define & Blend Brow Pencil in the shade Grey Brown — Ini pembelian impulsif yang aku sesali. Kalian bisa baca reviewnya di sini.
  • Viva Brow Pencil in the shade Black — Repurchase yang kesekian kalinya! Aku penggemar setia Viva terutama pensil alisnya. Dan tadinya kupikir mungkin pensil alis Maybelline yang baru bakal bisa gantiin Viva o tapi ternyata tidak Ferguso.
  • Makeup Revolution Conceal and Define Concealer in the shade C11 — Ugh, hands down, ini bagus banget. Setelah cobain Colourpop No Filter dan Maybelline, aku akhirnya menemukan concealer yang sangat amat worth it dari segi harga dan kualitas. Tunggu reviewnya ya!
  • For Skin's Sake Buttered Lip Balm in the shade Cherry — Sebetulnya aku nggak terlalu butuh-butuh banget lip balm baru karena aku masih punya Maybelline Baby Lips dan itu juga belum habis, tapi karena ini produk barunya FSS dan supaya tetap relatable sama dunia beauty, akhirnya aku beli deh hehe. Pas juga di Shopee ketemu yang jual di bawah harga aslinya so why not?
  • Some eye brushes — Akhir-akhir ini aku lagi into eye make-up! Biar face palette Focallure x Tasya Farasya kepake aja sih, kan sayang dianggurin hehe. Sekalian buat latihan dan bisa make-up buat wisuda sendiri nanti. Ini unbranded sih brushnya, harganya satu set 12 pcs cuma Rp. 30.000.

-----

Untuk bulan kemarin aku ada wishlist yang pengen dipenuhi yaitu eye patch-nya Heimish yang udah dari dulu banget pengen cobain dari waktu pertama buka beauty account di Instagram karena dia udah direview di mana-mana. Maafin ya emang anaknya gampang keracun. Aku rasa juga ya why not gitu lho, berhubung aku ga punya eye cream atau eye treatment apapun juga. Sama concealernya Makeup Revolution sih, udah kepikiran lama banget buat cobain dia tapi kemarin baru check out pas harganya diskon haha. Gercep banget aku tuh.

Yaudah segitu aja beauty haul bulan Mei kemarin. Kalau kalian belanja apa aja kemarin? Share dong!

18 comments

  1. Interesting products :)

    ReplyDelete
  2. Wonderful products, great review:)

    ReplyDelete
  3. Wah enak banget dapet preloved dg harga murah, hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaa, aku selalu jadi penampung produk-produk temenku yang ga cocok xD

      Delete
  4. Replies
    1. Yes, a really good hydrating toner!

      Delete
  5. So cool products.
    I m following you, do you wanna follow me back.
    Xoxo

    marisasclosetblog.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you, Marisa! I've followed you back!

      Delete
  6. Interesting beauty products. We keep in touch. xx

    ReplyDelete
  7. these products seem great!

    https://modaodaradosti.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Great products and both make up and skincare go hand in hand both so important Thanks for sharing them xoxo Cris
    https://photosbycris.blogspot.com/2019/06/kate-kasin-translates-you.html

    ReplyDelete
  9. Etude Soon Jung ini masih masuk wishlist mbak, penasaran katanya bagus sih produknya :"

    ReplyDelete
  10. Dyyynnn.. temenmu masih jual Klairs-nya nggak? Hahahahaha
    Aku pengen banget, tapi seller kebanyakan jual di atas 200k.

    ReplyDelete