My Sociolla Haul: Asyiknya Jadi Sociolla Blogger Network!

August 04, 2020


Wah, udah lama banget nggak bikin postingan beauty haul! xD Karena sekarang aku udah lulus, udah balik ke rumah dan nggak di perantauan lagi, aku jadi nggak punya uang jajan (plus karena belum dapat kerja juga hahah) (doakan ya gengs semoga bisa segera dapat). Jadi jajanku jauh lebih pilah pilih lagi nggak asal war wer beli apa aja yang aku mau. Untungnya bisnis dengan beberapa brand masih berjalan, masih terima tawaran sponsorship, jadi sedikit demi sedikit bisa buat kebutuhan konten. Selain itu juga karena aku bagian dari Sociolla Blogger Network, jadi belanja di Sociolla dapat beberapa keuntungan yakni dapat SOCO points dari referral code yang dipakai orang-orang, dan SOCO points itu bisa jadi potongan buat belanja nantinya.

Sejak balik ke Bekasi, jujur jadi sering nongkrongin Sociolla ketimbang Shopee karena ongkir sekarang jadi lebih murah. Kalau dulu belanja di Sociolla ongkirnya kena Rp 20.000 lebih, sekarang bisa cuma Rp 9.000. Kalau bukan masalah ongkir memang aku prefer belanja di Sociolla karena nggak perlu repot-repot cari seller mana yang trusted, dan barang yang dibeli juga udah terjamin keasliannya jadi nggak akan ketipu sama barang KW.



Jajanannya nggak banyak sih, cuma empat item aja dan semuanya make-up. Semuanya beli karena di Sociolla lagi pada diskon (kecuali cream blushnya Runa). Udah diskon, ditambah bisa dapat potongan dari SOCO points yang udah dikumpulin, plus sekarang ongkir udah semakin murah, duh jadi makin sayang sama Sociolla! Total empat item ini semua kurang dari Rp 250.000 lho, kalau nggak diskon dan tanpa potongan point kayaknya bisa habis lebih banyak hahah. Oh iya, Sociolla juga lagi ada promo cashback 5% maksimal Rp 25.000 kalau bayar pakai Shopeepay. Promonya setahuku cuma sampai 31 Agustus deh, jadi kalau kalian bucin diskonan dan cashback, jangan ketinggalan promonya yaa.

Semua produk yang aku beli dari brand lokal lho, ih bangga banget aku. Kebetulan memang belum pernah coba satupun brand ini, jadi pas mereka akhirnya diskon di Sociolla, aku kepikiran buat coba at least satu produknya.

  • Goban Sunkissed Blushing Powder (Mango) — Belanja dadakan yang nggak direncakana sama sekali, cuma gara-gara Goban lagi diskon selama 24 jam, aku langsung iseng browsing katalognya. Kebetulan aku lagi nyari blush yang warnanya peach atau orange, dan sebelumnya aku udah pesan dari Runa cream blush mereka. Cuma aku ngerasa tetap butuh blush yang formulanya powder karena kalau pakai cream blush suka lama karena applynya pakai tangan. Jadilah aku lihat-lihat blushnya Goban, dan pas banget ada shade yang aku cari. Blushnya juga ada shimmernya, lagi-lagi pas sama keinginanku nyari shimmery blush buat hari-hari di mana aku mau kelihatan glowing tapi mager harus pakai highlighter hahaha.
  • Runa Beauty Moonflush (Juno) — Sejak pertama kali lihat produknya dishare sama salah satu mutualku di Instagram, aku langsung kepoin brand Runa Beauty ini. Sejujurnya sih itu pertama kalinya aku dengar soal Runa. Aku langsung jatuh hati sama desain kemasan cream blushnya yang super duper cantik! Sayangnya aku kayaknya salah pilih shade karena gambar di Sociolla agak membingungkan huhu.
  • Luxcrime Airy Lip Mousse (Pumpkin Kisses) — Waktu aku tanya di Instagramku produk apa yang worth to try dari brand Luxcrime, banyak yang menyarankan lip product terbaru mereka. Dan pas banget, waktu itu Sociolla lagi diskon buat banyak banget lip product karena lagi International Lipstick Day.
  • Rose All Day Lip Gloss (Glow Pill) — Wishlist sejak lamaaa banget, dari pertama produknya launching, udah ngincer karena konsep produknya yang unik, dikemas kayak obat resep dokter gitu, so cute! Produknya udah lama nangkring di shopping cartku di Shopee tapi nggak pernah aku check out karena Rose All Day entah kenapa jarang banget diskon di official account Shopee mereka, bahkan di hari-hari besar yang biasanya brand pada ngasih diskon besar-besaran. Untung banget, di Sociolla pas International Lipstick Day dia ikut diskon. Ya nggak pakai pikir panjang lah aku langsung check out!

Dari semua produk yang aku beli, adakah yang udah pernah coba juga? Atau produk mana yang paling kalian tunggu reviewnya? Kalau teman-teman punya rekomendasi produk dari brand yang aku sebutkan di atas worth it buat dicoba, tulis di kolom komentar ya! Jangan lupa belanja pakai kode aku  SBN04A672  buat dapat potongan Rp 50.000 dengan minimal belanja Rp 250.000!

10 comments

  1. Very interesting products! Fantastic post! 

    Kisses :)  

    ReplyDelete
  2. bener banget, enaknya sociolla tu semua barang ada jadi satu toko aja, tapi aku masalahnya ada di ongkir :(

    ReplyDelete
  3. Sociolla emang banyak nebar racun skincare & makeup yaaa

    ReplyDelete
  4. Semoga cepet dapet kerja ya mba 😊

    Waa pengen bangeeet review luxcrime airy lip mousse

    ReplyDelete
  5. Dyn, review glow pill dong hihi :D

    ReplyDelete
  6. Yang glow pill unik banget kemasannya. Kyk resep obat, tapi malah bikin penasaran. Hayuk cepetan direview, Dyn. Penasaran nih aku.😆

    ReplyDelete
  7. Ga sabar baca reviewnya si Runa🥳

    ReplyDelete
  8. si runa itu cakep bgt ya packagingnya, chill pill jugaaaa, *yhaa banci packaging >.<

    ReplyDelete
  9. Meski nggak sering-sering dapat socobox, saya udah jatuh cinta banget ama Sociolla, hampir semua produk yang saya beli di Sociolla tuh pas diskonan :D

    ReplyDelete