Rose All Day Lip Gloss Shade Glow Pill Review

August 27, 2020

Rose All Day Lip Gloss

Halooo! Ya ampun, udah lama banget aku nggak ngepost di blog heheh. Terakhir ngepost tanggal 21 Agustus, habis itu aku off hampir seminggu. Biasanya aku berusaha tiap tiga atau empat hari sekali ada postingan sih, tapi beberapa hari belakangan entah kenapa ngerasa lagi nggak ada mood buat nulis. And so I took some days off, karena kalau dipaksa nulis ketika lagi nggak mood jadinya malah ngalor ngidul karena feelnya nggak dapat hahah. Padahal banyak banget draft yang udah aku simpan tapi belum afdol rasanya jadi blogger kalau belum ngerasain writer's block.

But now I'm better than ever! Aku habisin waktuku kemarin main game, foto-foto produk, bikin beberapa thread di Twitter, dan main make-up. Selama mainan make-up ini aku lagi senang banget pakai lip gloss baruku dari Rose All Day yang aku beli di Sociolla beberapa waktu lalu. Kalau kalian udah lama jadi followersku di social media, kalian pasti udah tahu lah ya aku sekarang anaknya lip gloss banget. Dan Lip Gloss Rose All Day ini udah cukup lama jadi wishlist aku. Senang banget waktu akhirnya bisa menebus si kecil ini!



Jadi dari pertama lip gloss ini launching, aku udah naksir parah sama dia gara-gara konsep dan desain kemasannya yang super duper ngegemesin! Lip gloss dari Rose All Day ini  dikemas kayak kotak obat,  makanya namanya Glow Pill karena maksud dari mereka tuh ini kayak semacam pil obat. Baik bagian depan maupun belakang kotaknya didesain mirip sama bungkus obat, dan semua informasi juga udah tercantum seperti nama shadenya, ingredients, dan barcode produk.

Botol lip glossnya juga bentuknya compact banget, dia lip gloss paling kecil yang aku punya, dan untuk harganya sih aku ngerasa kurang sepadan. Tapi kurang sepadan in terms of ukuran aja hahah, soalnya di antara lip gloss lokal lainnya, harganya paling mahal sendiri, tapi paling kecil sendiri.



Untuk aplikatornya sendiri bentuknya seperti paddle, jadi bukan doe foot gitu. Pengaplikasiannya di bibir cukup mudah, dan dia nggak bikin produknya numpuk terlalu banyak. Mulut botolnya sendiri juga lumayan sempit, jadi pas dikeluarin dari botol bakal bantu nyaring produknya supaya nggak kebanyakan keluar.

Wanginya sendiri tuh enak banget, manis kayak permen, tapi nggak bikin eneg. Well, aku tipe penyuka wewangian manis sih makanya suka. Tapi kalau kalian bukan penggemar lip gloss yang wangi, mungkin akan kurang suka.



Nah seperti biasa, aku akan kasih dua foto kalau ngereview lip gloss. Dua foto di sebelah kiri itu lip glossnya dipakai sendiri tanpa dikasih base lipstik lainnya, sementara dua foto di sebelah kanan udah dikasih base lipstik. Lip gloss ini harus aku akui termasuk tipe lip gloss yang bagus dipakai di dua kondisi, baik dipakai sendiri atau berbarengan dengan lip product lainnya. Seperti yang kalian lihat di sebelah kiri, setelah dikasih lip gloss, hasilnya bibirku kelihatan lebih "bernyawa" dan sehat, padahal sebelumnya kering banget dan pucat.

 Teksturnya sendiri termasuk ringan  menurutku. Nggak bikin bibir berat atau jadi super lengket. Cuma untuk ketahanannya sendiri dia nggak terlalu oke. Meski nggak makan atau minum gitu, lama kelamaan sheennya hilang dengan sendirinya :(

14 comments

  1. Warnanya cantik banget sihh meski nggak tahan lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cantik memang, dan baru kali ini ketemu lip gloss tanpa warna yang seneng aku pake tanpa dibarengi sama lipstik dulu heheh.

      Delete
  2. Akhirnya review yang ditunggu-tunggu tayang jugaaaaa 😆. Dan aku setuju banget sih, kalau dia kelihatan cantik dipakai dengan ataupun tanpa base lipstik sebelumnya.😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakaan, cus Roem dicoba! Kamu ga akan nyesel! xD

      Delete
  3. Warnanya bikin fresh sih😍

    ReplyDelete
  4. Kemasannya lucu ya Dyn.. Produk Rose All Day yang jadi wishlishku compact powdernya nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah itu juga jadi wishlistku, barengan sama foundation mereka :D

      Delete
  5. Ini berarti tipe clear lip gloss gitu ya, Dyn? Lagi nyari clear lip gloss buat "ditumpuk" sama lipstick matte nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbaak, ini transparan hampir ga ada warnanya :3

      Delete
  6. buat no makeup look cocok ya kayaknya nih hihi

    ReplyDelete