Funtastic Squad Original Source #PackMoreFunIn

September 22, 2019


Beberapa minggu lalu waktu lagi santai maskeran, tiba-tiba ada DM masuk di Instagram. Aku buka tab notification-nya dan kaget karena itu dari Original Source. Isinya adalah mereka minta izin untuk pakai salah satu foto produk mereka yang aku review di @beautywithdummy. Aku persilahkan mereka untuk pakai tanpa dicharge harga dengan syarat harus menyebut akunku di caption fotonya, dan mereka setuju. Buatku nggak masalah nggak aku pasang tarif, karena toh timbal baliknya aku akan dapat exposure dan fotoku akan dikeep selamanya di feed mereka.

Aku pikir akan berhenti di sana percakapannya, ternyata masih ada lanjutannya. Mereka kemudian nawarin aku buat dikirim beberapa produk Original Source sebagai tanda terima kasih udah jadi customer setia mereka. Dan aku kaget banget, nggak percaya, my jaw was left hanging! Dan seperti yang bisa kalian lihat, aku iyain lah tawarannya hihi.



Waktu paketnya sampai di rumah, aku kaget banget karena box yang datang besar banget! Aku kira kan mereka cuma bakal ngirim satu set produk aja, jadi nggak perlu box besar-besar. Tapi pas aku buka, ternyata isi paketnya bukan cuma produk Original Source, tapi juga ada topi, kaos, dan tas lucu yang bertuliskan Funtastic Squad. Sumpah, gemes banget sama pihak Original Source-nya karena nggak nyangka sama sekali bakal dikasih sebanyak ini!

Kalau untuk produk-produknya sendiri, kebetulan banget aku belum pernah coba semua. Aku dapat Coconut & Shea Butter Body Oil, Mango Body Butter, dan Tingly Mint & Tea Tree Body Wash. Aku paling excited cobain body oil-nya karena aku belum pernah pakai body oil. Varian yang coconut & shea butter ini juga favoritku selain vanilla & raspberry karena wanginya manis. Kalau yang body butter ini juga aku belum pernah coba, walaupun varian mango sendiri aku pernah cobain karena aku pakai body wash dan body lotion-nya. Yang terakhir ini sabun berbau mint yang wow, mint banget! Setiap mandi rasanya jadi segar karena wanginya semerbak hihi.

-----

Terima kasih banyak buat tim Original Source, lumayan aku jadi banyak stok bodycare yang bisa aku pakai bareng-bareng sama keluargaku!

16 comments

  1. Great review and beautiful photos! :)

    ReplyDelete
  2. This brand look very interesdting. Great products
    xx

    ReplyDelete
  3. wah beruntung banget sis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iyaaa ga nyangka banget bakal dikasih hampers sebanyak ini xD

      Delete
  4. I want all of them love this brand xoxo Cris
    http://photosbycris.blogspot.com/2019/09/stepping-back-in-time-with-kate-kasin.html

    ReplyDelete
  5. Aku suka sama packagingnya ih, lucu😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emaaang! Original Source semua kemasannya lucu lucu ga nahan xD Makanya namanya "Funtastic" karena mereka ngasih vibe yang fun!

      Delete
  6. Waaaah senangnyaa.. wangi wangi inii

    ReplyDelete
  7. Fotonya emang keren banget sih, no wonder pihak Original Source juga tertarik untuk masukin ke feed mereka. Anw, pasti seneng banget ya dapet hampers dari mereka, how lucky you..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omg thank you so much! Your comment made my day <3

      Delete
  8. Amazing products, really.

    -Geeky Freaky.

    ReplyDelete