Head & Shoulders Supreme Smooth, Supreme Moisture, and Supreme Anti-Hairfall Shampoo Review

September 10, 2019


Halo! Hari ini aku kembali dengan review salah satu produk haircare yang aku yakin banyak dari kalian yang udah cobain. Sebetulnya awal tahu Head & Shoulders ngeluarin varian Supreme ini dari Instagram karena banyak yang bahas. Dari dulu aku memang selalu pakai shampoo-nya Head & Shoulders tapi yang varian lemon, tapi efeknya di rambut nggak ada yang signifikan sih. Begitu keluar para Supreme ini, aku kaget karena tumben nih orang-orang pada heboh. Akhirnya aku nyobain deh semua variannya buat tahu apa aja bedanya.



Varian pertama yang aku coba itu Supreme Moisture, dan first impression waktu pertama pakai adalah; wanginya enak banget! Aku mendeskripsikannya kayak wangi mobil pejabat haha. Agak manis, tapi nggak strong juga, jadi jenis manis yang soft. Selama pakai semua shampoo ini aku nggak barengin sama conditionernya btw. Setelah aku cobain ketiga-tiganya, wanginya itu hampir sama aja sih. Dan kalau kalian perhatikan, isinya tuh cuma 135ml aja, beda jauh sama varian Head & Shoulders lainnya yang 175ml. Varian Supreme ini juga lebih mahal dibanding varian standar Head & Shoulders.

Supreme Moisture — ini varian paling favorit aku karena di bikin rambutku yang tipis jadi lebih tahan lama nggak lepek. Biasanya saking berminyaknya kulit kepalaku, aku terpaksa keramas setiap hari karena kalau nggak benar-benar lepek banget.
Supreme Smooth — yang ini aku nggak terlalu suka, karena dia justru bikin rambutku makin cepat lepek. Rambutku juga nggak bisa ngembang bagus dan nggak bikin rambut kerasa halus juga.
Supreme Anti-Hairfall — nah yang ini, agak unik karena aku sebetulnya suka skeptis sama produk-produk yang klaimnya buat mengatasi rambut rontok. Simply karena menurutku masalah rambut rontok ada sama akar rambut, jadi lebih ke makanan apa yang kita konsumsi yang kadang bisa menyebabkan rambut makin rontok. Beberapa minggu pertama pakai si Anti-Hairfall ini aku nggak merasakan ada perubahan yang signifikan, tapi akhir-akhir ini aku baru sadar, selama mandi sekarang yang biasanya aku bisa nemuin segenggam rambut rontok, jadi cuma beberapa helai doang. Rambutku juga makin bervolume dan rasanya makin tebal aja.

-----

Dari ketiga varian Supreme ini aku udah beberapa kali repurchase si Supreme Moisture, tapi mungkin setelah nyobain si Anti-Hairfall, aku bakal ganti shampoo haha. Kalian sendiri udah pernah cobain belum shampoo dari Head & Shoulders yang ini?

14 comments

  1. Interesting post dear! thanks for sharing, xx

    ReplyDelete
  2. This is one of my favorite brands of shampoos~ This is my ideal shampoo
    Great review
    xx

    ReplyDelete
  3. Aku dulu sering pake samponya head & shoulders, tp sekarang sukanya icip2 sampo2 baru hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sempat ganti ke shampoo lain, tapi baliknya ke mereka mereka mulu haduuuu xD

      Delete
  4. Pengen coba deh yang supreme hair fall hihi

    ReplyDelete
  5. Aku udh coba yang supreme smooth hampir 3 bulan ini. Dan aku sukaaaaa banget wanginya! Disamping itu,rambut aku jd cukup smooth alias ngga megar kaya singa klo habis keramas, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, aku juga suka wanginya, kayak bau mobil pejabat huehehehe xD Dia bikin rambutku super gampang diatur dan ga cepet lepek, so in love!

      Delete
  6. Bisa nyoba varian yang anti hairfall nih mbak, selama ini nyari-nyari shampo yang ampuh buat ngurangin rambut rontok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di aku kurang begitu kerasa sih sayangnya, tapi tetap oke buat bikin rambut jadi lebih halus hehe.

      Delete