September Beauty Haul: Discount Hunting?

October 01, 2019


Halooo, sudah lama nggak ngepost di blog karena kuota postingan bulan kemarin udah terpenuhi. Selama nunggu masuk bulan Oktober akhirnya aku nulis beberapa draft postingan lainnya, jadi tetap produktif deh hihi. Ngomong-ngomong kemarin waktu momen 9.9 kalian pada belanja nggak? Aku jadi inget kayaknya diskon 9.9 tahun kemarin tuh yang memulai perjalanan aku belanja di Shopee. Iya, aku baru getol belanja di Shopee tuh baru setahun belakangan. Sekarang entah udah berapa deh tuh duit dihabisin lewat Shopee xD Pas diskon 9.9 kemarin aku belanja 3 item aja. Bukan item ecek-ecek karena aku selalu manfaatin diskonan kayak gitu buat beli barang yang memang aku incer sejak lama.


● Colab Hair Dry Shampoo (Unicorn) — Beberapa waktu lalu sempat lihat review di timeline Instagram dan dia mengingatkanku sama wishlist lama buat nyoba dry shampoo. Rambutku itu lemes banget dan super lurus, banyak yang bilang buat cobain dry shampoo buat nambah volume dan akhirnya pas diskon 9.9 kemarin aku check out dry shampoo dari Colab Hair! Harga aslinya sekitar Rp. 150.000 dan kemarin jadi cuma Rp. 100.000.
● Innisfree Super Pore Clay Mask 2X — Berkali-kali keluar masuk offline store-nya Innisfree sama pacarku dan udah berkali-kali juga aku ngomong sama dia kalau aku mau clay mask ini haha. Dia selalu pengen beliin tapi aku bilang nggak mau, karena harga di toko mahal. Begitu cari di Shopee langsung deh ketemu yang murah. Udah lama mau juga karena hype-nya udah dulu banget kan.
● Innisfree Auto Eyebrow Pencil (Black) — Dalam rangka mencoba mencari pengganti pensil alis Viva yang selama ini aku pakai, aku cobain dari Innisfree karena harganya juga tipis-tipis sama. Aku beli di offline store-nya langsung kalau ini. Dan spoiler, saking sukanya langsung beli lagi karena takut kalau habis nggak ada penggantinya haha.
● Physicians Formula Butter Bronzer (Deep Bronzer) — Udah lama banget ngincer, sejak pertama nonton videonya Tati di Youtube yang nyebutin kalau ini salah satu bronzer terbaik di drugstore. Cukup lama nyari di Shopee maju mundur mau beli karena harganya masih terlalu mahal karena hampir Rp. 200.000 rata-rata, tapi beberapa minggu lalu akhirnya nemu yang lebih murah sekitar Rp. 150.000-an lebih. Dia nggak aku beli pas diskon 9.9 by the way.
● Maybelline Liquid Matte Sensational (11 Made Easy) — Akhir-akhir ini emang lagi banyak lip product yang muncul di pasaran. Mulai dari Make Over, Wardah, dan Maybelline juga. Harganya murah, nggak sampai Rp. 100.000, dan pilihan warnanya juga banyak.
● Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake (Medium Beige) — Salah satu adik kelasku rekomendasiin bedak ini karena aku sempat bilang kalau aku nggak suka pakai bedak karena bedak bikin tekstur mukaku jadi lebih kelihatan. Harganya murah dan seneng aja karena ini local brand. Aku kan jarang banget pakai brand lokal hihi.
Glamglow Plumprageous Lip Plumper (Screen Kiss) — Akhirnya, setelah sekian lama bisa ngerasain punya produknya Glamglow! xD Mereka kan mahal-mahal ya, bahkan masker mereka yang Glamglow Supermud itu dibandrol Rp. 1 juta di Sephora huhu :") Ceritanya aku tengah malam beberapa minggu lalu lagi online Twitter dan lihat ada yang share kalau produk ini lagi diskon dari Rp. 600.000 jadi cuma Rp. 99.000. Yap, ini masuk ke promo 9.9-nya Shopee. Gila banget ga tuh? Dan karena tengah malam, ya jadinya nggak berebutan deh. Untungnya shade yang aku mau masih ada hihi.
Make Over Powerstay Brow Definer Mascara (True Black) — Karena salah satu produk make-up kesayanganku udah mulai menghilang dari peredaran karena udah discontinue, akhirnya aku harus nyari brow mascara baru buat menggantikan Maybelline Brow Precise Fiber Volumizer. Dan pilihanku jatuh sama si Make Over ini. Sebetulnya aku beli dia karena buat manfaatin voucher dari Sociolla aja sih, dan Kak Seruni juga bilang dia bagus. Well, let's see!

Hunting diskon dan sale emang seru banget, apalagi ketika kita bisa dapat barang yang udah lama jadi wishlist atau barang dengan margin harga diskon dan harga asli yang cukup jauh. Tapi ingat lagi jangan sampai keteteran ya habis mengejar diskon hihi. Selalu utamakan beli karena butuh, bukan karena mau. Kalian sendiri selama bulan September kemarin beli apa aja nih, share dong di kolom komentar!

16 comments

  1. Good post 😊 thanks for your sharing 😊

    ReplyDelete
  2. Wonderful products, great review:)

    ReplyDelete
  3. Great haul :) I love Super Pore Clay Mask 2X :)

    ReplyDelete
  4. Wahhh.. semua produknya bikin mupeng deh 😍 belum pernah coba semua aku 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha, I hope you get to try them soon!

      Delete
  5. iya bener banget manfaatin diskon buat beli yang dari dulu udah diincer ato emang yang lagi dibutuhin banget. Dulu suka khilaf klo ada sale gtu, sekarang lebih bisa ngontrol diri. huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan lebih gampang juga jadinya buat mengalokasikan dana ketika uang masih ada, nggak asal belanja semuanya haha.

      Delete
  6. Paling seneng kalau udah belanja make-up dan berbagai macam skincare tapi sekaligus sedih karena keuangan yangg begitulah wkakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, seenggaknya mereka semua bakal kepakai lah ya :D

      Delete
  7. Maybelline Liquid Matte Sensational pun masuk wishlist ku ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng banget harganya termasuk murah di bawah 100rb :D I hope you get to try them soon!

      Delete