Hanasui Mattedorable Lip Cream Shade 01 Kiss Review

October 06, 2020


Hai guys! Akhirnya hari ini aku kembali lagi dengan review lip product! Ini adalah lip product terbaru yang masuk dalam koleksiku, dan hasil dari sebuah keisengan dan kepo yang teramat sangat haha. Jadi karena PSBB semakin ketat, aku jadi semakin nggak pernah ke mall. Ke Watson atau Guardian buat lihat-lihat aja udah lama nggak pernah dan jadi semakin malas juga buat beli lipstik karena lipstik yang udah ada masih bejibun. Cumaaa, pas kemarin aku ke Dandan, sebagai toko kosmetik paling dekat sama rumah, tiba-tiba aku lihat produk ini di rak. Aku udah sempat lihat swatchnya di Instagram Lippielust sebelumnya, dan berhubung aku belum pernah coba produk make-up dari Hanasui, apalagi karena harganya ini murah banget, jadi aku memutuskan buat cobain aja deh hohoho.



Ini penampakan luar produknya. Menurutku dari segi desain kemasannya sih lumayan oke, nggak terlalu norak, ribut, masih termasuk simple dan enak dipandang. Bagian atasnya dihiasi dengan lapisan warna rosegold gitu, dan bagian bawah botolnya transparan dengan gradasi, jadinya kita bisa lihat langsung warna lipstik di dalamnya kayak apa. Btw aku pilih shade 01 Kiss ini karena perasaan di kotaknya kelihatannya agak nude gelap gitu, tapi pas dibuka kaget banget ternyata dia muted red hahaha. Well, nggak apa-apa deh, mumpung aku belum punya lipstik warna merah juga.



Aplikatornya ini cukup panjang ternyata, bentuknya standard doe foot. Terus teksturnya juga mengingatkan aku sama Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Kayak berasa tebal dan agak sumpek di bibir, not really my cup of tea sih. Dia lumayan transferproof, tapi sayangnya yang kayak gini kalau udah mulai crumbling di bagian dalam bibir jadi kering banget dan bikin malas buat reapply. Pigmentasi oke sih, dan menurutku untuk liquid lipstick di bawah Rp 50.000 dia masih terbilang lumayan. Ya kalau kalian suka modelan liquid lipstick dengan finish velvet gitu, you will like this one. I personally don't.

-----

Where to buy? Shopee
How much? Rp 22.000

6 comments

  1. Replies
    1. Ahahaha jangan kaget karena emang udah ada pasarnya xD

      Delete
  2. Very nice lipstick colour!! :)   

    ReplyDelete
  3. Aku juga pengen beli gincu baru, Dyn. Tapi sepertinya yang murah-murah aja. Soalnya cuman dipake di dalam rumah doang 🙈. Kyknya kalau gak beli punya hanasui ya punya Implora deh.🤭

    ReplyDelete
  4. So beautiful color :)

    ReplyDelete