Corine de Farme Purity Micellar Water Review

November 01, 2019


Wow, review produk ini terlambat banget ditulisnya haha. Corine de Farme Purity Micellar Water ini adalah salah satu produk yang sebetulnya lumayan menyimpan sentimen tersendiri buatku karena aku dapat dia lewat SOCOBOX buat pertama kalinya. Sebelumnya aku nggak terlalu familiar sama brand Corine de Farme sendiri, aku pikir malah tadinya ini belum masuk Guardian atau Watson gitu. Tapi ternyata udah haha. Corine de Farme punya banyak banget produk skincare, dan salah satunya adalah micellar water.



Buat yang belum tahu, Corine de Farme ini brand asal Perancis, banyak yang bilang mereka itu dupe dari Bioderma. Well, buat kantongku sendiri sih Corine de Farme ini masih termasuk pricy, makanya kalau bukan karena dapat gratis dari SOCOBOX pasti nggak akan nyobain untuk sekarang haha. Dari segi tekstur dia cair banget persis air, dan wanginya surprisingly enak banget. Nggak mengganggu, dan lembut gitu. Produknya itu sendiri punya klaim kalau selain bantu mengangkat kotoran, juga bisa sekaligus melembabkan kulit, karena kita tahu kan kebanyakan micellar water memang suka bikin kulit jadi terasa kesat dan kering.



Banyak yang bilang micellar water-nya Corine de Farme itu bagus, dan setelah aku coba sendiri ternyataaa... nggak banget :( Entah ya, waktu aku coba bersihkan beberapa produk make-up ku, dia nggak bisa ngangkat liquid lipstick dan maskara yang notabenenya memang lebih butuh effort buat dibersihkan. Tapi bahkan dengan diusap berkali kali juga nggak bisa bersih. Aku sampai bingung apa dong gunanya kalau buat angkat make-up aja dia nggak sanggup. Entah apa yang salah, tapi ya aku beruntung aja nggak langsung dapat yang ukuran besar karena pasti nggak akan kepakai.

2 comments

  1. Kadang yang mahal belum tentu sebanding dengan kualitasnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhu iya bener banget :( Tapi bingung juga soalnya banyak yang bilang micellar water ini bagus, kok di aku ga ngangkat make-up sama sekali ya...

      Delete