October Beauty Haul

November 05, 2019


Akhirnya bisa ngepost beauty haul bulan Oktober juga! Yap, seperti biasanya, karena ini udah masuk bulan baru, aku akan share belanjaan aku bulan kemarin apa aja. Rasanya masih kagum aja karena series ini bisa terus berjalan hampir setahun penuh sejak pertama aku mulai bulan Januari kemarin haha. Itu artinya tiap bulan aku pasti belanja produk kecantikan :") Jadi bulan ini aku memang kebanyakan beli make-up karena produk skincare yang aku punya udah menggunung. Ya sebetulnya make-up aku juga udah menggunung tapi lebih sayang kalau skincare yang kebuang sia-sia daripada make-up hahaha.

Uriage Eau Thermale Face Spray — Ini sebetulnya repurchase sih. Aku udah pernah pakai sebelumnya dan waktu itu di Watson lagi diskon 50% jadi cuma Rp. 90.000 kalau nggak salah. Kalian bisa baca reviewnya di sini.
L'Oreal Infallible Pro-matte Foundation (107) — Akhirnya setelah sekian lama hypenya berlalu, aku bisa juga cobain foundation ini! Dulu dia jadi saingannya Fit Me nggak sih? Aku masih berharap bisa cobain foundationnya L'Oreal yang 24H Freshwear tapi sayangnya kalau nyari offline nggak ada shade yang pas buatku...
Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain (Kiss Bang) — Beli ini demi melengkapi koleksi terbaru beberapa brand lokal haha. Aslinya sih aku nggak berani pakai lip stain karena mereka itu agak menyusahkan buat dibersihkan dan stainnya nggak hilang-hilang :(
L'Oreal Rouge Signature (116 I Explore) — Yang ini mah nggak nahan buat nggak dicobain! So many people have said that it's good, dan akhirnya kemarin nekat aja beli walaupun nggak lagi diskon haha. Aku udah pernah bahas soal liquid lipstick ini di video Youtube aku!
Biore UV Aqua Rich — Cinta lama bersemi kembali, karena waktu itu juga diskon di Watson dan aku dapat bonus gelang yang bisa berubah warna kalau kena sinar UV. Baru sadar sebetulnya aku belum pernah review sunscreen ini di blog.

Oh iya, sekarang aku udah balik di Jogja lagi dan bodohnya adalah kamera DSLR ku ketinggalan di rumah di Bekasi. Jadi mungkin aku bakal harus latihan buat pakai kamera handphone buat foto-foto produk :") Semoga bisa tetap jelas ya foto-fotonya huhu.

7 comments

  1. Great post, Thanks for sharing,
    I'm following you! X.

    ReplyDelete
  2. Wah ada make over powerstay vivid waterlite lip stain 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iyaaa, gara-gara banyak brand lokal lagi ngeluarin lip products rame-rame jadi kerasa keracun sendiri kudu nyobain haha.

      Delete
  3. Itu sunscreen nya juara banget sih :p I love it, super lightweight & nggak lengket..

    Alexa from ginandglow.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bangettt, sayangnya sekarang ini palsunya udah banyak jadi suka takut kalo beli di tempat lain, jadi selalu kuusahakan beli di Watson/Guardian :(

      Delete
  4. Oh Yes Dyn! I'm living for the new template!

    ReplyDelete