SNP Jade Soothing Ampoule Sheet Mask Review

November 07, 2019


Jujur kalau harus nulis review soal sheet mask, terkadang aku suka susah merangkai kata-kata karena buatku, sheet mask itu salah satu produk skincare yang to the point banget dan mainstream. Mainstream di sini maksudku mereka punya tujuan yang sama; buat melembabkan kulit. Slot essence aku memang kosong selama ini, aku cuma pakai serum dan basic skincare. Dan kalau lagi rajin aja aku tambah pakai sheet mask. Cuma aku bukan tipe yang bisa menemukan asiknya pakai sheet mask wkwkwkw. Iya, please jangan dijudge :(

Soalnya sheet mask itu kan dipakainya sambil nunggu essencenya menyerap, dan itu ada di tengah-tengah step skincare gitu lho, dan aku nggak suka harus berhenti di tengah-tengah lagi pakai skincare buat nunggu sheet mask-nya kering. Termasuk pakai masker apa aja, kayak clay mask juga, pokoknya apapun yang harus nunggu gitu aku suka nggak betah.



Sebelumnya aku udah banyak coba sheet mask dari SNP, rata-rata karena aku dikirimin langsung sama mereka. Tapi kalau beli sendiri tuh kayaknya cuma satu atau dua jenis ya, karena mereka cenderung mahal. Terutama yang varian batu-batu (?) kayak yang akan aku review hari ini. Ada juga yang Diamond, atau Bird's Nest yang harganya setara sama Jade.

Sheet mask Jade Soothing Ampoule ini punya klaim buat membantu menenangkan kulit, melawan polusi, dan membantu regenerasi kulit. Sebetulnya kandungan jade dalam produk skincare tuh udah sering dipakai terutama buat face roller yang memang pakai batu giok asli. Cuma kalau produknya sheet mask kayak gini, ya jade-nya dalam bentuk serbuk yang diinfuse ke dalam lembaran sheet mask.



Salah satu hal yang aku suka dari sheet mask keluaran SNP tuh lembaran maskernya selalu muat di mukaku. Nggak banyak sheet mask yang bisa pas, beberapa ada yang kekecilan, ada juga yang kebesaran. Essencenya juga lumayan cair dan nggak kerasa heavy yang sampai kayak gel gitu, cuma sayang lama banget menyerapnya habis maskernya dilepas :( Aku nggak suka sheet mask yang essencenya cuma nangkring di kulit tapi nggak kering-kering. Mau nggak mau akhirnya aku bilas deh pakai air soalnya kalau nggak mukaku bakal jerawatan.

Efek yang aku dapat sih dia cuma melembabkan aja, nggak ada ngasih rasa "wow" yang sampai pangling. Ya kayak yang aku bilang di atas aja, sheet mask buatku cuma ngasih kelembaban. Ada sih rasa dingin di kulit pas dipakai, tapi yaudah gitu aja haha.

6 comments

  1. Iya sih, aku akui sheet mask essence nya lama menyerap, makanya kalau udah pake sheet mask aku gak pake apa apa lagi setelahnya, keburu ngantuk nungguinnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sih mbak, makanya kadang sheet mask itu aku pake kalo lagi males pake step skincare panjang panjang. Jadi pake sheet mask aja habis itu tidur hihi.

      Delete
  2. This mask looks really helpful. Would love to try.

    ReplyDelete
  3. Haha.. Kalau aku tipe kebalikannya kamu beb. Suka banget sama sheet mask. Mungkin karena seharian terlalu ruwet, jadi mmg suka sama moment jeda pas maskeran. Diam, menunggu sambil menanti-nanti kayak apa kerja si sheet mask di mukaku. Haha aneh ya.. Btw, bener sih yg kamu blg ttg sheet mask itu mainstream. Aku juga kalau mau mendeskripsikan performa sheet mask, kayak ngerasa mengulang kalimat yang sama dengan review sheet masl sebelumnya..hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakan mbak, pasti merasa repetitive, lagi lagi pake bahasa itu lagi itu lagi tiap mau nulis review sheet mask haha xD

      Delete