Miniso Bath Salt in Grape Seed review

October 14, 2018


Halo! Hari ini aku mau ngereview salah satu penemuan unik yang aku temukan di Miniso beberapa bulan yang lalu. Ini murni coba-coba karena iseng aja. Jadi waktu itu aku lagi jalan-jalan ke Miniso Mall Malioboro dan as always, kalo udah ketemu Miniso pasti pengennya cuci mata aja soalnya kita semua tahu kan betapa lucunya barang-barang di Miniso (dan Usupso juga). Miniso selalu berhasil bikin aku yang niatnya masuk ga mau beli apa-apa, eh tiba-tiba keluar udah bawa sesuatu aja :") Happens to the best of us! Dan waktu itu aku udah tahu kalo Miniso mulai launching banyak produk kecantikan kayak pensil alis dan brush. Tapiii, yang bikin aku kaget adalah mereka ternyata juga ngeluarin produk body care kayak sunscreen, lotion, dan bath salt.

Bath salt ini kalo ga salah ada 3 varian, dan aku ga tahu sekarang bath salt ini masih dijual atau ga karena aku lihat-lihat udah jarang banget aku temuin di Miniso. Tapi kalo misal di Miniso kota kalian masih ada dan kalian penasaran, go for it! 💸💸💸


Dari packagingnya sih kayak kemasan lulur pada umumnya ya. Dan begitu dibuka nanti ada separatornya yang harus dikletek (excuse my choice of words, people). Awalnya aku cuma buka separator ini setengah biar maksudnya misal mau aku bawa travelling dia ga bakal bikin berantakan cuma ternyata ya malah bikin susah pas dipake sih hahaha. Akhirnya aku buka semua.

The ingredients

I didn't even want to open the seal, just because!

PRICE:

Untuk harganya sendiri dia termasuk murah sih menurutku. Harganya cuma Rp. 59.000 untuk ukuran yang cukup besar yaitu 140g. Walaupun balik lagi, murah itu subjektif, tapi dia cukup awet kok dipakenya.


Kayak namanya, bath salt, jadi kerasa kayak kita lagi mandi pake butiran garam. Sebetulnya malah bukan kayak garam ya, menurutku dia malah kayak gula, apalagi wanginya manis gitu kan wangi anggur. Wanginya dan teksturnya tuh salah satu alasan kenapa aku bisa 'tanpa sadar' beli bath salt ini karena persis kayak gula hahaha. Aku emang suka luluran kan, dan sebelumnya belum pernah nyobain bath salt, jadi waktu tahu Miniso ngeluarin bath salt aku penasaran banget. Ga kayak lulur yang biasa dipake pas kulit dalam keadaan kering, bath salt ini lebih enak dipake waktu kulit dalam keadaan basah. Dia bikin kulit jadi super duper halus dan wangi, aku suka!

-----

My rate: 4/5

Repurchase?
Maybe.

18 comments

  1. This product seems to be very good, I was curious.
    I just follow the blog, follow back?
    Kisses
    http://virginiaferreira91.blogspot.pt/

    ReplyDelete
  2. It has to smell so well. We don't have minso here in out town but we hope that soon it'll open here as well especially that minso is finally available in Poland :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omg it's so good, I swear I have a hard time holding myself back not to eat them! Hopefully you can lay your hands on them soon!

      Delete
  3. look great :) i need to try it!
    kisses from Poland :*

    ReplyDelete
  4. oh this sounds great :D

    https://alafolie-toinsanity.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. I really like bath salt scrubs like that for fall and winter because they make the skin super smooth.

    www.fashionradi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. I agree! This makes my skin super smooth and ready for its next treatment! Not to mention the smell is good for relaxing.

      Delete
  6. wah perlu nih di coba :D
    follow you dear ^^

    have a nice day!!
    www.luchluchcraft.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, kudu banget nyobain! Enak dipake kalo lagi pengen me-time.
      Thank you, Inge, followed you!

      Delete
  7. We have Miniso here in SG too, will stop by and have a look at this product if I happen to passby the shop

    ReplyDelete
    Replies
    1. You should definitely give this a try then! :D

      Delete