Unboxing SOCOBOX x Erto's!

September 05, 2020


Halooo, wah udah masuk bulan September guys :") Astaga udah ngapain aja kita selama 2020 ini? Benar-benar nggak nyangka ya pasti waktu ngerayain tahun baru kemarin kalau bakal ada pandemi sehebat ini yang bikin kita nggak bisa beraktivitas seperti biasa. Padahal aku ingat banget waktu Pantone ngeluarin Pantone Color of The Year tahun ini, warnanya itu warna kesukaanku, jadi aku mikir this is going to be my year! Awal Januari sebelum pandemi merebak memang aku masih optimis, apalagi karena di bulan itu akhirnya aku sidang skripsi. Cuma ternyata eh, semua nggak berjalan sesuai ekspektasi. Tapi aku harap kalian para pembacaku tersayang tetap masih pada semangat yaa.

Hari ini sebagai post pertamaku di bulan September, aku bakal nulis soal paket SOCOBOX yang baru aku terima beberapa hari lalu. Kali ini SOCOBOX kolaborasi dengan Erto's, brand yang sempat aku kira adalah brand abu-abu haha. Produknya Erto's ini ada di listing webnya Sociolla, tapi entah kenapa nggak ada opsi buat belinya jadi bingung juga sebenarnya mereka jual produk Erto's atau nggak. Mungkin maksudnya coming soon kali ya?



Erto's itu sejujurnya brand yang sempat aku suudzonin wkwk, soalnya yang promosiin rata-rata artis, dan ya udah sering kan berhembus desas desus kalau kebanyakan produk kecantikan yang dipakai artis itu kadang cuma asal dipromosiin aja tanpa beneran dicoba sama artisnya sendiri. Tapi ternyata setelah lihat kandungan yang ada dalam skincare Erto's ini, aku justru ngelihatnya mereka cukup oke lho. Dia packagingnya udah mengikuti standard yang baik, kelengkapan atribut produknya juga wajib diacungi jempol karena ingredients list, klaim produk, dan petunjuk pemakaian udah tertera baik di kardus maupun botolnya.



Jadi awalnya tuh seperti biasa, kalau ada event SOCOBOX pasti diumumin lewat email atau nggak lewat website mereka. Pas aku cek email itu lah kebetulan aku lihat, dan satu yang langsung bikin aku tertarik mau ikutan tuh karena ada retinol serumnya. Karena aku bucin retinol, aku langsung ikutan eventnya, apalagi karena kebetulan aku belum pernah coba kan produk dari Erto's, jadi pas banget.

Nah, aku kira yang bakal didapat tuh cuma satu produk aja, tapi tenyataaa, sama SOCOBOX dikasih 5 produk! Kaget banget karena sebelumnya belum pernah dapat SOCOBOX yang isinya sebanyak ini, biasanya paling mentok 3 produk aja. Jadi kalau dibreak down aku dapat 4 serum dengan fungsi yang berbeda dan satu sabun muka:

  • Facial Treatment — Mempunyai kandungan citric acid yang bermanfaat untuk menyamarkan noda bekas jerawat serta noda gelap sehingga kulit jadi tampak lebih cerah.
  • Hyaluronic Plus Serum — Mengandung sodium hyaluronate yang memiliki ukuran molekul lebih kecil, sehingga lebih mudah penetrasi ke dalam kulit dan menghidrasi kulit jadi lebih lembab, kenyal, serta menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.
  • Retinol Serum — Erto's Retinol Serum baik digunakan untuk kulit dengan kerutan dan garis halus karena retinol mampu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.
  • Niacinamide Plus Serum — Serum untuk kulit wajah dengan kandungan niacinamide yang dapat meratakan tone warna kulit, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, serta mencerahkan kulit.
  • Anti-aging Gold Serum — Produk ini terdapat partikel emas yang mampu mencerahkan dan memperlambat proses penuaan kulit wajah. Kulit jadi terasa halus, lembab, dan terjaga dari efek radikal bebas.

Aku nggak sabar buat cobain satu-satu deh hihi. Thank you banget buat SOCOBOX dan Erto's, lumayan banget nih jadi punya banyak stok serum. Kalian sendiri paling pengen aku ngereview yang mana dulu nih?

12 comments

  1. Wah dapet 4 serum donggg, nggak tanggung tanggung >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, banyak banget Bel aku kira cuma satu-dua produk aja :") Lumayan lah sekalian coba banyak biar bisa punya gambaran brandnya Erto's nih kayak gimana hehe.

      Delete
  2. Aku juga gitu, Dyn. Dulu aku kira ini brand juga brand abu-abu. Ternyata nggak ya🙈. Btw gak sabar tunggu review dari kamu, Dyn.😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku lihat ingredients listnya lumayan oke kok ternyata hihi. Yes, ditunggu yah~

      Delete
  3. This box look so nice :) interesting products :)

    ReplyDelete
  4. Very interesting products! 

    https://elenabienvenido.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. aku dulu cuma tau face wash nya aja yg ini.
    sama juga sempat suudzon sama brand ini wkwkwkk, eh dapat socobox mungkin memang harus coba sendiri biar ga suudzon ya wkwkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget xD Sekarang jadi ga sabar cobain karena setelah dilihat, ingredientsnya menarik semua hihi.

      Delete
  6. Waaah congrats Dyn!:D aku ikutan socobox ini tp gak beruntung hihi. Request review hyaluronic plus serum sama retinol serumm dynnn 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soon yaa, masih banyak antrian serum yang harus dibuka huhuhu

      Delete