Beauty Empties: Akhirnya Habis Juga!

September 25, 2020


Hi guys, apa kabarnya nih? Senang banget karena hari ini akhirnya aku bisa ngepost lagi tentang beauty empties setelah absen cukup lama nggak bikin konten empties. Aku udah sering bilang alasannya kenapa cukup susah buat aku bikin konten product empties, adalah karena dalam waktu sebulan aja belum tentu ada produk yang berhasil aku habiskan. Di Youtube aku aja video product empties terakhir dibuat sekitar empat bulan lalu. Padahal kalau lihat teman-teman di Instagram pada sering banget ngepost tiap bulannya empties mereka di bulan itu. Alasan lainnya kayaknya sih karena banyak produk yang aku rotasi dalam satu waktu, dan skincare routine aku hampir jarang sama, jadi setiap waktu produk yang dipakai bisa beda-beda, makanya jadi lama banget buat aku ngehabisin satu produk aja.

Di sini aku udah kumpulkan 9 produk yang berhasil aku habiskan dalam waktu empat bulan. Lagi-lagi yang berhasil dihabiskan kebanyakan skincare. Kalau make-up mah jangan ditanya :") Padahal aku selama masa karantina ini sering banget main make-up, apalagi sekarang kan aku sering bikin video di Youtube, dan setiap bikin video itu aku udah pasti dandan. Tapi ternyata ya jauh lebih susah ngehabisin satu produk make-up dibanding skincare!

  • Dear Me Beauty 30 Seconds Cleansing Balm — Senang sekaligus sedih waktu aku sadar kalau cleansing balm ini udah mau habis. Sebelum dia benar-benar raib, aku udah pesan cleansing balm baru dari Heimish yang sekarang lagi aku pakai. Experience selama aku pakai cleansing balm Dear Me sih menyenangkan banget, ada kemungkinan untuk repurchase di kemudian hari.
  • Lacoco Intensive Eye Treatment — Astaga ini benar-benar lamaaa banget buat dihabiskan! Udah nggak ingat butuh waktu berapa lama, mungkin setahun lebih. Tapi ini gara-gara aku nggak rajin pakai menjelang akhir-akhir produknya mau habis sih karena udah keburu bosan dulu. Eye serum ini nggak ngasih efek yang signifikan di aku, makanya kenapa aku bosan. Dulu ini pemberian dari Lacoco, tapi kayaknya aku ga tertarik buat beli sendiri.
  • Elsheskin Radiant Skin Serum — Ini serum magical banget, benar-benar ampuh sesuai klaimnya buat memudarkan bekas jerawat yang kehitaman (PIH). Dalam waktu kurang dari dua minggu aja hasilnya udah kelihatan langsung, tapi tentunya nggak mengesampingkan kerja sunscreen ya karena gimanapun juga hyperpigmentation itu efek dari sinar UV, jadi ketika udah rajin pakai sunscreen setiap hari, ditambah serum ini setiap hari, hasilnya jadi makin makjos!
  • Innertrue Awakening Cleansing Gel — Gentle cleanser dari brand lokal yang menurutku enak banget di kulit. Dia tipenya gel cleanser, nggak bikin kulit kesat atau ketarik setelahnya. Cuma dengan ukuran 100mL di harga Rp 120.000 sih ya bakal cepat habis aja dan aku sendiri prefer beli Simple aja karena harganya lebih murah dengan experience yang hampir sama. But it's a good cleanser tho, bisa berasa bersih tanpa ngasih kesan squaky clean.
  • Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 — Orang-orang tuh bisa cepat banget ngehabisin sunscreen mereka but not me! Ini karena dalam satu waktu aku ngerotasi produk cukup banyak, sekarang aja ada 7 sunscreen yang lagi dipakai makanya kenapa jadi lama banget buat satu produk buat habis. Anyway, sunscreen Skin Aqua ini salah satu kesukaanku. Nggak whitecast, nggak bikin kusam, hasilnya ngasih rasa halus di muka kayak pakai primer, terus ringan banget. Harganya juga super affordable dan gampang dicari di drugstore.
  • SNP Lab+ Triple Water Cleansing Water — Karena selama karantina ini aku jadi sering bikin video Youtube dan main dandan-dandanan, jadinya aku cepat banget ngehabisin micellar water. Kalau lagi nggak main make-up biasanya aku nggak pakai ini sebagai first cleanser sih, jadi ini cuma aku pakai kalau aku melakukan triple cleansing (micellar water, cleansing balm, face wash) setiap habis selesai main make-up. Memutuskan beli ini lagi karena aku memang suka sama performanya yang kuat banget angkat make-up, nggak perlu banyak-banyak kapas untuk heavy make-up. Setelahnya juga nggak bikin kulit jadi makin kering. Terus kebetulan ini lagi diskon besar-besaran di Guardian beberapa waktu lalu, aku dapat ini Rp 40.000-an aja lewat orang lain di Shopee. Aslinya malah seingatku diskonnya sampai di bawah Rp 10.000 deh. Kacau emang hahaha. 
  • Garnier Micellar Water (Pink) — Sepertinya nggak akan ngomongin banyak soal micellar water ini heheh. Udah terlalu sering muncul di empties sejujurnya, bahkan di empties sebelumnya juga aku ngehabisin micellar water Garnier juga.
  • Herbal Essences Argan Oil of Morocco Shampoo — Ya ampun, shampoo kecintaan! Nggak paham lagi gimana shampoo ini bisa bagus banget di aku. Rambutku yang gampang lepek, tipis, dan lemas ini bisa jadi cakep banget kalau pakai Herbal Essences. Kayak dikasih nyawa baru aja setiap habis keramas. Dia nggak ngaruh buat rontok sih, tapi bisa bikin rambut jadi halus dan gampang banget diatur. Ini udah botol keduaku dan aku masih ada stok satu botol lagi haha. I can't live without it!

Segitu dulu aja postingan beauty empties aku kali ini. Kalau kalian sendiri baru-baru ini berhasil ngehabisin produk apa aja nih? Yuk share di kolom komentar!

5 comments

  1. Akhirnya ya, Dyn, eye serum lacoco punya kamu habis juga 😆. Kalau punyaku sepertinya masih butuh waktu lama buat habis. Hehehe.

    ReplyDelete
  2. Dari empties kak Dyn ini aku pengen bgt cobain cleansing balmnyaa!

    ReplyDelete
  3. aku juga sering gonta ganti setiap hari makanya susah habisinnya

    ReplyDelete
  4. Aku pengen banget coba serum elsheskin. Btw, keinget di youtubemu Dyn, saking cintanya sama shampoo herbal essence sampe sedia stock ya haha

    ReplyDelete