Innisfree Auto Eyebrow Pencil Shade Black Review

October 26, 2019


Beberapa waktu lalu aku memutuskan buat beli pensil alis baru, yakni Innisfree Auto Eyebrow Pencil yang shadenya warna hitam. Memang udah lama mau ganti pensil alis setelah selama ini setia pakai pensil alisnya Viva terus. Alasanku bertahan sama pensil alis yang harus diraut adalah karena dengan harga yang murah, aku bisa dapat produk lebih banyak sementara pensil alis mekanik, selain terkadang lebih mahal, isinya jauh lebih sedikit dibanding pensil alis raut.

Kenapa pada akhirnya mencoba lagi ngalis pakai pensil alis mekanik adalah karena ada waktu di mana pakai pensil alis raut itu nggak convenient. Apalagi ketika travelling, dan pensil alis tumpul sementara rautannya nggak bawa. Waktu jalan-jalan ke gerainya Innisfree, aku lihat produk alis mereka ternyata cukup affordable. Mereka punya dua jenis pensil alis, dan si Auto Eyebrow ini salah satunya. Aku pilih yang Auto Eyebrow karena harganya murah, hampir setara Viva, cuma Rp. 53.000.



Seperti pensil alis mekanik pada umumnya, Innisfree Auto Eyebrow juga dilengkapi spoolienya sendiri, jadi kalian nggak perlu bawa spoolie tambahan sendiri buat bantu merapikan dan ngeblend alis. Sikatnya lembut dan formula dari pensil alisnya itu sendiri juga empuk banget. Kalau kalian masih ingat review pensil alis mekanik Maybelline-ku yang dulu, aku sempat trauma nyobain pensil alis mekanik lagi karena pigmentasinya yang kurang. Tapi Innisfree Auto Eyebrow warnanya keluar banget! Mungkin buat sebagian orang bakal dianggap kurang beginner's friendly ya.



Aku suka pensil alis ini karena shade hitam-nya memang benar-benar hitam. Nggak abu-abu ataupun ada hint coklatnya. Buat orang dengan rambut yang asli hitam dan kulit yang gelap, penting banget buat pakai shade pensil alis yang memang gelap supaya nggak kelihatan nggak nyambung dengan keseluruhan elemen muka. Aku pernah beberapa kali pakai pensil alis abu-abu atau coklat tua dan jadinya malah aneh karena nggak nyaru sama kulit dan rambut kepala haha.

Pensil alis ini sayangnya nggak waterproof dan gampang banget kegeser. Kalau dipakai wudhu atau kena air sedikit, bisa langsung ambyar. Bahkan kena lap tangan aja bisa hilang.

-----

Where to buy? Innisfree Official Store
How much? Rp. 53.000

8 comments

  1. entah kenapa aku tuh gak bisa pakai pensil alis krayon gini..kaya terlalu empuk menurutku. jadinya ngepensil mulu. tapi boros juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya, akupun suka ngerasa kayak gitu. Yah namanya formula pensil alis suka beda beda emang. Tapi pensil alis mekanik sepengalamanku emang lebih cepet habis dibanding pensil alis raut.

      Delete
  2. Wagelaseh ini, cuma 50an ribu, setau ku kalo merek top dari korea pula tu kan harganya rada lebih mahal gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah makanya aku sampai ngeborong beli beberapa sekaligus karena sebetulnya buat harga segitu dia bagus banget! xD

      Delete
  3. Udah lama pengen beli ini tapi aku jarang banget ngalisšŸ¤£

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalo gitu sebetulnya ini malah great deal mbak, karena harganya murah dan kalo jarang ngalis jadi bisa awet lama hihi xD

      Delete
  4. Pensil alis mekanik memang praktis sih, gak perlu lagi bawa-bawa rautan. Lebih enak juga buat gambar, tapi ya gitu kalo dapet yang creamy dan warnanya kenceng suka susah sendiri benerinnya. Btw kok murah sih innisfree cuma 50 ribuan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener bangettt, kalo terlalu pigmented dan empuk akunya jadi susah sendiri haha xD Iya memang Innisfree punya beberapa pensil alis, kebetulan yang aku coba di sini harganya 53rb aja. Ada sih pensil alis lainnya yang dua kali lipat harganya, sekitar 120rb kalo ga salah. Belum coba sih yang satunya, soalnya aku nyobain ini juga karena harganya yang murah hihi.

      Delete