Nu Skin Scion Whitening Roll On Review

October 17, 2019


Sebagai orang yang punya produksi keringat berlebih, aku selalu punya ketakutan tersendiri tiap kali pergi-pergi. Yap, ketiak basah! Jujur aja, kejadian ketiak basah tuh sering terjadi di hidupku. Yang dulu aku stress banget rasanya, sekarang udah dibawa santai aja, malah kujadikan becandaan. Selain ketiak basah, aku juga punya masalah bau badan yang terkadang kurang sedap :") Semuanya karena pola makanku yang masih kurang sehat dan karena aku jarang olahraga.

Semakin ke sini sih udah semakin berkurang intensitasnya, terutama bagian bau badan karena aku juga udah mulai mengatur pola makan hehe. Yang masih suka ga kekontrol tuh keringatnya! Aku udah coba berbagai macam deodorant, tapi nggak ada satupun yang bisa menyelesaikan masalah ketiak basah :( Malah beberapa deodorant bikin produksi keringat di ketiak tambah banyak.



Aku udah lama tahu soal deodorant dari Nu Skin ini. Karena beberapa temanku pun ada yang pakai. Tapi aku baru nyobainnya tuh sekarang haha. Soalnya dibandingkan sama deodorant drugstore lainnya, Nu Skin punya ini termasuk mahal, sekitar Rp. 75.000. Dia juga nggak gampang dicari karena nggak ada di supermarket biasa. Aku tertarik cobain karena dia wanginya nggak terlalu intens, banyak yang bilang juga sangat amat nahan keringat, dan nggak bikin ketiak jadi hitam.

Setelah sebulan lebih pakai, aku benar-benar terkesan sama performanya. Klaimnya buat whitening memang benar, karena ketiakku jadi lebih cerah sekarang. Tapi itu juga diimbangi dengan rajin scrub seminggu dua kali ya. Intensitas keringat berlebih tuh benar-benar berkurang semenjak aku pakai si Scion ini. Pantes ya banyak orang yang suka. Apalagi deodorant ini juga alcohol-free, jadi nggak akan mengiritasi kulit ataupun bikin perih. Memang kadang ada harga ada kualitas sih hehe.

-----

Where to buy? Mutiara Yogyakarta
How much? Rp. 75.000

Oh iya, out of topic sedikit, jadi kemarin My Best habis publish artikel di mana aku nulis tentang rekomendasi produk kecantikan asal Jepang. Kalau kalian mau tahu produk apa aja yang aku rekomendasikan, kalian bisa baca artikelnya di bawah ini!

4 comments

  1. OMG! I have wet armpits too and it's so annoying. I can't wait to try this out.

    https://sarahrizaga.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuu I hope you love it as much as I do!

      Delete
  2. That sounds very interesting!!  

    ReplyDelete