Colourpop Lux Lipstick Shade LA Lady Review

August 30, 2019


Akhirnyaaa setelah beberapa postingan belakangan ini didominasi sama review soal produk skincare, hari ini aku kembali dengan review make-up, yakni Colourpop Lux Lipstick! Colourpop emang bukan brand asing di blog ini, karena sebelum-sebelumnya aku udah pernah review beberapa produk mereka. Aku memang punya beberapa lip product dari Colourpop karena mereka super duper murah, kualitasnya oke, dan let's be honest, mereka menyediakan begitu banyak shade mulai dari yang bisa dipakai sehari-hari, sampai ke warna-warna neon dan unik. Karena aku udah punya liquid lipstick dan lip gloss-nya, aku akhirnya memutuskan buat hunting Lux lipstick mereka yang merupakan sebuah bullet lipstick biasa. Ini gara-gara keracun beberapa teman di Instagram habis lihat betapa cantik dan lucunya tampilan lipstik Colourpop ini.



Aku selalu kagum sama kualitas produk-produknya Colourpop. Walaupun harganya termasuk drugstore, tapi mereka bisa kasih kita experience seolah-olah kita pakai produk high end. Packaging lipstiknya dikemas dengan tube warna keemasan dengan print bintang-bintang di bagian luar. Waktu digenggam rasanya nggak ringan-ringan banget, jadi kerasa kayak itu lipstik mahal. Kelihatannya udah kayak lipstik dari Charlotte Tillbury deh haha. Yang lebih bikin gemes lagi adalah ternyata di lipstiknya itu sendiri juga ada emboss bintang-bintangnya, lucu bangeeet!



Seperti yang kalian tahu, Colourpop sendiri belum ada counter resminya di Indonesia. Aku kurang tahu di Sephora Indonesia dia ada atau nggak, karena seumur-umur aku belum pernah masuk Sephora haha. Tapi asumsiku Colourpop ini memang belum resmi masuk ke sini. Jadi waktu milih shade apa yang mau aku beli, aku cukup gambling. Karena nyari contoh swatch di internet tuh malah bikin tambah bingung karena gambar yang satu sama yang lainnya suka kelihatan beda. Tapi kayaknya kali ini aku beruntung lagi karena begitu sampai dan aku cobain, warnanya masih masuk ke warna kulitku. Shade LA Lady ini warnanya coklat mude, almost nude. Ada hint orange-nya sedikit, sedikiiit banget.



Dari teksturnya sendiri sih dia mengingatkanku sama Maybelline The Powder Mattes. Tapi kalau Maybelline lebih gampang kering lipstiknya, si Colourpop ini nggak. Dia tetap kerasa lembab, moist di bibir, dan buttery banget walaupun lama nggak dipakai. Wanginya agak manis tapi tipisss banget, hampir nggak kecium, jadi kalau kalian nggak suka wewangian yang strong gitu kalian nggak akan keganggu sama wanginya. Hasilnya nggak bakal jadi matte banget, agak satin malah. Dia transfer ke mana-mana dan nggak tahan banting juga. Standar lipstik biasa aja. Cuma fadingnya menurutku masih cukup oke jadi nggak benar-benar hilang kayak nggak pakai lipstik.

Overall, sebetulnya kualitas kayak gin juga Maybelline The Powder Mattes mah bisa nyaingin, dengan harga separuh di bawahnya. Cuma karena packagingnya juga cakep, aku kayaknya bakal beli lagi deh hahaha.

18 comments

  1. Very nice lipstick colour!! :)

    ReplyDelete
  2. emang penampilan nya cakep kayak high end 😍, apalagi ada bintang bintang nya gitu lucu deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kaan, lucu banget bintang bintang di lipstiknya tuh

      Delete
  3. Love the color of that lipstick!

    ReplyDelete
  4. The color is not my style but the pigmentation and the packaging look really pretty
    xx

    ReplyDelete
  5. Love the colour and the presentation Super gorgeous xoxo Cris
    https://photosbycris.blogspot.com/2019/08/i-am-sharing-my-secret.html

    ReplyDelete
  6. Packagingnya cantik banget! Ini tipe packaging yang walau isinya habis, tetep bakal kusimpen buat pajangan XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mbak haha, mana ada aku buang deh packaging ini lipstick mau nanti udah habis juga xD

      Delete