Menjaga Kelembaban Kulit Dengan SNP Fresh Vita C Jelly Mask

July 30, 2019


Kalian masih ingat nggak sih omonganku soal udara Jogja yang lagi dingin dan kering banget? Yap, kondisi udara kayak gitu masih berjalan sampai sekarang :") Kulitku nggak sekering biasanya sih, tapi akhir-akhir ini selain cuaca yang memang lagi ekstrim, aku sering pulang larut malam bahkan pagi karena saat ini aku lagi liburan semester jadi doyannya main kemana-mana gitu hahaha. Beberapa minggu lalu bahkan aku ke Sarangan dari pagi jam 7 sampai balik lagi ke Jogja itu sekitar jam 3 pagi dan bayangkan badan udah remuk banget, capek, tapi masih harus skincare-an! Padahal kalau kalian tahu Sarangan itu udaranya dinginnn banget. Ditambah cuaca memang lagi mendingin, tambahlah Sarangan jadi super duper dingin.

Sepulangnya aku ke rumah, aku bisa ngerasain kulit mukaku yang teramat kering. Sunscreen bekas dari jam 7 pagi belum dihapus, polusi dan udara dingin yang menerpa mukaku. Jadi sepulangnya dari Sarangan itu aku langsung templokin semua produk hydrating yang aku punya dan salah satunya adalah SNP Fresh Vita C Jelly Mask yang kebetulan dikirimin sama SNP-nya, thank you so much!



Jadi masker Fresh Vita adalah rangkaian sheet mask dengan essence gel yang terbuat dari ekstrak buah-buahan alami yang memberikan dan menjaga kelembapan, menutrisi kulit, menenangkan, dan mencerahkan kulit. Di dalam kandungan Fresh Vita C Jelly Mask ini ada beberapa key ingredient seperti Lemon Extract yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, Mango Extract untuk meratakan warna kulit, Pineapple Extract untuk memudarkan bintik hitam, Orange Extract untuk mengangkat sel kulit yang mati, dan Niacinamide yang sudah terkenal untuk mencerahkan kulit. Nah Fresh Vita C Jelly Mask yang aku cobain ini sendiri fungsi utamanya adalah mencerahkan kulit dan antioksidan untuk kulit. Jadi memang sheet mask ini mengandung esktrak buah-buahan dan sayur-sayuran segar untuk menutrisi, melembabkan, mencerahkan, dan mengencangkan kulit.

Nah, rangkaian Fresh Vita ini nggak cuma Fresh Vita C aja, tapi ada juga varian lainnya yakni Fresh Vita Water Jelly Mask untuk melembabkan, serta menjaga dan melindungi kelembaban kulit, Fresh Vita Firming Jelly Mask untuk menutrisi kulit, menghaluskan tekstur kulit, sekaligus mengencangkan kulit, dan Fresh Vita Cool Jelly Mask yang memberikan sensasi dingin untuk menyejukkan kulit yang lelah dan mengecilkan pori-pori.



Waktu pertama kali aku pakai sheet mask ini, aku kaget karena essencenya benar-benar kayak jelly. Nggak cair dan super slimy juga baik di kemasannya ataupun essence yang nempel di lembaran sheet mask-nya. Sheet mask memang salah satu tahapan dalam skincare yang selalu aku andalkan sebagai salah satu cara untuk membuat kulit lembab sekaligus menjaga kelembabannya. Kayak yang udah aku bilang di atas, setelah beberapa hari jalan-jalan ke sana kemari, kulitku memang rasanya jadi dull banget. Dan setelah aku pakai sheet mask ini, kulitku benar-benar rasanya kayak restored to its best condition! Percaya deh, aku ini salah satu orang yang picky banget soal sheet mask. Kebanyakan sheet mask rasanya rata-rata cuma melembabkan tanpa ada efek lainnya sebagaimana yang diklaim, tapi Fresh Vita C Jelly Mask ini bikin muka aku jadi glowing dan lembab banget! Aku paling suka sama efek glowingnya.

Jadi biasanya aku pakai sheet mask setelah serum dan sebelum moisturizer. Dan waktu aku selesai pakai Fresh Vita C Jelly Mask, aku nggak lanjut pakai moisturizer lagi karena ternyata sheet mask-nya bikin kulitku lembab dan supple banget. Walaupun essence-nya kental dan kayak jelly gitu tapi dia gampang banget menyerap. Aku paling nggak suka sama essence sheet mask yang susah menyerap sampai harus dibilas, tapi untungnya produk ini essence-nya nggak susah sama sekali, which is something I really love! Aku cuma tepuk-tepuk mukaku sebentar habis itu langsung meresap deh tanpa perlu dibilas. Overall, sheet mask ini akan jadi salah satu sheet mask yang bakal jadi staple buatku ketika kulitku membutuhkan kelembaban dengan bonus jadi glowing!

-----

Oh iya, kalau kalian mau cobain salah satu dari varian Fresh Vita Jelly Mask ini, kalian bisa beli di Sociolla yang akan launching tanggal 1 Agustus 2019 nanti! :D Jangan lupa kalau kalian bisa pakai kode SBNUNI24 buat dapat diskon Rp. 50.000 tapi belanjanya harus minimal Rp. 250.000 ya hehe. Yaaa siapa tahu kalian mau borong sheet mask-nya yang banyak gitu kan, soalnya buatku sheet mask ini bagus dan worth it banget. Apalagi buat kalian yang mukanya kusam.

Visit SNP:

20 comments

  1. This mask looks really helpful. Would love to try.

    ReplyDelete
    Replies
    1. I really hope you get to try this!

      Delete
  2. I used this mask 😊 thanks for your sharing 😊

    ReplyDelete
  3. Hello, thanks for the information. Have a nice day
    xx

    ReplyDelete
  4. Jarang2 ya sheet mask yg essennya kaya jelly, biasanya ya cuma kental aja gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, ini termasuk pertama kalinya aku cobain sheet mask yang essence-nya jelly hihi. Lucu ternyata!

      Delete
  5. Oh wow! I haven't tried any SNP sheet mask yet but this looks and sounds great.

    ReplyDelete
    Replies
    1. You should totally give it a chance!

      Delete
  6. Interesting post. Thanks for sharing. h

    ReplyDelete
  7. Interesting mask :)

    ReplyDelete
  8. Waah jadi kepengen juga nih..

    ReplyDelete
  9. This mask looks really interesting, I've never tried SNP before :)

    ReplyDelete
  10. Belum pernah nyoba brand SNP, sepertinya cucok buat saya yang rentan kekeringan ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sheet mask yang ini pas banget sih mbak karena dia bener-bener ngeboost hydration :D

      Delete