February Beauty Haul: 1 In 1 Out

March 01, 2020


Halo semuanya, wah sorry banget nih bulan Februari kemarin aku minim postingan. Padahal aku sudah nggak sibuk-sibuk amat karena udah selesai sidang skripsi dan udah ngurus yudisium juga, tapi entah kenapa malah jadi keenakan karena nggak sibuk apa-apa, sampai-sampai blog bahkan Instagram juga ikut terbengkalai haha. Kalian sadar nggak bulan Januari kemarin aku nggak bikin beauty haul? Padahal mah aku belanja beberapa item, tapi karena memang udah janji sama diri sendiri buat nggak terlalu maksain bikin beauty haul tiap bulan, jadinya aku malah nyantai-nyantai :")

Anyway, bulan ini aku cuma belanja beberapa item yang memang kebetulan udah habis dan belum pernah aku coba sebelumnya. Jadi setelah COSRX Low pH Good Morning aku habis, aku coba lanjutin pakai sabun mukanya SNP, tapi sayangnya dia terlalu kering di kulitku walaupun aku akui, kemampuan ngebersihinnya cukup kuat (mungkin itu kenapa dia jadi kering banget di kulitku). Sayangnya lama kelamaan kulitku jadi bruntusan, akhirnya aku harus cari sabun muka baru dan akhirnya aku memutuskan buat cobain sabun muka dari Simple! Kenapa pilih Simple, karena dia formulanya gentle di kulit. Nggak bikin kering sama sekali dan setelah cuci muka tuh justu rasanya kulitku jadi lembab hihi.

Terus juga serumku udah mulai pada habis dan aku beli dua serum, satu dari Somethinc, satu lagi booster dari 2SOL. Udah lama banget nggak punya serum dengan base niacinamide, dan aku tertarik sama si Somethinc karena harganya yang affordable.

Sementara kalau make-up, bulan Februari aku cuma beli satu aja yaitu cushion dari Purbasari karena aku pengen coba lebih banyak cushion lokal dan Purbasari ini harganya termasuk salah satu yang affordable. Sebetulnya mau coba dari Make Over tapi doi mahal haha, dan kalau Rollover Reaction, aku nggak yakin ada shade yang pas sama warna kulit dan undertoneku, jadinya masih nanti aja deh.

-----

Kalian sendiri bulan Februari kemarin belanja apa aja? Yuk share di kolom komentar!

6 comments

  1. Aku baru ngebatin, Beautywithdummy buat beauty haul gak ya. Hehehe. Facial wash simple beli dimana Dyn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omggg terharu banget aku sampe ditungguin :""))) Sabun mukanya aku beli di Guardian mbak hehe.

      Delete
  2. Astaga aku banyak belanja di bulan Februari kemarin dan rata -rata makeup semua! Btw, aku penasaran dengan serumnya Somethin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuu ditunggu reviewnya nanti ya <3

      Delete
  3. Kak Dyn, kamu kok bisa 1 in 1 out hm. Akhir-akhir ini aku dah gabisa 1 in 1 out lagi masašŸ˜­šŸ˜­, padahal sebelumnya lancar 1 in 1 out. Rencananya bulan depan mau nerapin lagi, doain berhasilšŸ¤­

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya aku bikin wishlist gitu di hp, jadi belanjaku lebih terkontrol aja. Kalo misal ada barang lagi diskon tapi ga ada di wishlist, kemungkinan besar bisa dengan mudah ga aku gubris wkwkwk.

      Delete