Make Over Powerstay Waterlite Lip Stain Shade A03 Kiss Bang Review

December 07, 2019


Beberapa postingan terakhir ini kalau kalian perhatiin aku lagi banyak nulis tentang make-up ya hehe. Alasannya karena sebenarnya aku lagi jarang nyoba-nyoba skincare baru, belum ada yang menarik di hati dan karena lagi menghabiskan stok yang ada dulu. Entah kenapa kalau make-up tuh aku santai banget buat beli-beli walaupun belum pada habis, tapi kalau skincare harus sebisa mungkin semua kepakai sampai habis jangan sampai lewat PAO atau expired date.

Di postingan kali ini aku bakal ngereview soal salah satu lip product baru dari brand lokal, yaitu Make Over Powerstay Waterlite Lip Stain. Dari pertama keluar, aku udah langsung jatuh hati karena packagingnya yang minimalis dan cantik aja. Ditambah karena aku belum pernah punya lip product dari Make Over, ataupun lip stain. Makanya jadi penasaran aja gimana formula dan performanya.



Aku nggak tahu ada berapa brand lokal yang juga mengeluarkan produk lip stain, jadi aku nggak tahu harus bandingin sama apa. Desain kemasannya mirip sama liquid eyeshadow Brun Brun cuma yang ini bahannya doff. Aplikatornya mungil banget, tapi cukup tebal, jadinya dia bisa ngambil banyak produk sekaligus dalam sekali celup. Sebetulnya buat ukuran lip stain, aku sendiri lebih prefer aplikator yang pipih biar produk yang diambil nggak kebanyakan, karena namanya lip stain, sedikit aja pigmentasinya udah kencang banget dan bakal meninggalkan bekas (stain).



Kalau kalian pembaca setia blog aku, kalian pasti hapal setiap kali aku nulis review soal lip product, sebisa mungkin aku kasih juga foto swatchnya waktu dipakai di bibir. Tapi khusus buat kali ini, aku cuma bisa kasih foto swatch di tangan aja karena lip stain Make Over ini benar-benar ngebekas dan susah banget dibersihkan! Seperti yang aku bilang di atas, sekali swipe aja udah langsung keluar warnanya. Teksturnya thick, tapi bukan creamy. Jadi walaupun namanya waterlite, tapi tetap pigmentasi yang dihasilkan bisa pekat.

Baca juga: Maybelline Liquid Matte Sensational Shade 11 Made Easy Review


Stainnya sendiri tahan lama banget. Lumayan susah buat ngebersihinnya bahkan dengan oil based cleanser sekalipun. Bekasnya bisa tinggal sampai 3 hari sepengalamanku. Entah mungkin butuh cleanser yang jauh lebih kuat lagi ya kalau mau pakai lip stain ini. Memang jadinya agak merepotkan sih, tapi itu berarti produk ini stay true to its claim. Dia nggak bikin bibir kering juga, jadi kalian yang punya bibir kering karena sering pakai lip cream bisa cobain lip stain ini. Formulanya terasa ringan di bibir, dan nggak mudah menggumpal juga. Kalau kalian butuh lip product yang tahan banting tanpa bikin bibir kering, kalian bisa coba Make Over Waterlite Lip Stain ini.

-----

Where to buy? Watson
How much? Rp 125.000

5 comments

  1. Aku kok suka kemasannya yang nge-doff, jadi kelihatan cantik gitu. Kebetulan aku lagi galau mau beli ini apa wardah dan aku udah punya jawabannya­čśé

    ReplyDelete
  2. Ini bagus banget buat cewek-cewek yang males touch up lipstik setelah makan berat nih kayanya.­čść

    ReplyDelete
  3. Packaging yang paling aku suka diantara semua produk Make Over! Elegant and looking hella expensive!

    ReplyDelete
  4. Aku pengen coba warna lainnya. Punya ku warna plush, dia nude gitu. Mau yang warna lain buat ombre.. Suka sama lip product-nya si Makeover..

    ReplyDelete
  5. Pas banget lagi nyari lip product yang susah ilang.. patut dicoba next time nih heheh! ><

    ReplyDelete