Colourpop Ultra Glossy Lip Shade Fantasia Review

April 08, 2019


Seperti yang kalian tahu, aku ngefans banget sama brand Colourpop. Colourpop jadi salah satu brand luar negeri yang masih cukup affordable dan punya banyak banget produk make-up dengan pilihan yang beragam banget. Produk pertama dari Colourpop yang aku punya itu concealernya, karena banyak yang bilang dia dupe dari concealer Tarte Shape Tape yang lumayan pricey itu :") Mereka bahkan sekarang punya sister brand untuk produk skincare lho, namanya Fourth Ray, wow! Nggak pernah kepikiran Colourpop bakal punya produk skincare haha.

Nah produk lainnya dari Colourpop yang aku suka selain complexion productnya, adalah lip products-nya. Termasuk liquid lipstick dan yang baru-baru ini aku beli pas mereka lagi promo free worldwide shipping, lip gloss-nya. Sebetulnya awalnya bingung mau beli apa tapi udah lama aku cari dupe dari gloss bomb-nys Fenty Beauty dan setelah beberapa hari nyari di Pinterest akhirnya aku memutuskan beli lip gloss mereka yang shade Fantasia.


Packagingnya semua lip product Colourpop kalau aku perhatiin sama semua, bahkan mirip juga sama liquid eyeshadow mereka. Dia juga agak kembar sama liquid lipsticknya Wardah, cuma lebih slim aja. I believe lip gloss ini banyak yang jual di Shopee, karena akupun biasa beli lipstik-lipstiknya Colourpop di Shopee, cuma untuk kali ini aku beli langsung di web mereka karena kebetulan ada saldo sisa di PayPal dan free ongkir yuhuu. Harganya $6, itu kalo dikalikan dengan kurs sekarang sekitar Rp. 84.000 mungkin ya? Biasanya kalau di Shopee ya rata-rata Rp. 120.000 sih. Nggak ada bedanya antara dia lip gloss atau lip matte biasa.


Kalau di review lip gloss-nya ESQA kemarin aku agak turned down sama pigmentasinya yang terlalu pigmented, si Colourpop punya ini lumayan translucent. Dia ada sedikit warna, tapi nude dan sheer banget. Lebih dominan gold sheen-nya jadi bisa dijadikan lip topper dan di bibir aku yang gelap nggak terlalu bagus kalau dipakai sendiri tanpa lipstik warna lain di bawahnya, which is totally fine for me! Karena di postingan sebelumnya juga aku bilang aku nggak suka lip gloss yang nggak bisa dijadikan lip topper karena aku suka campur-campur lip product hehe. Teksturnya sendiri basah banget, dan nggak tahan lama ya namanya juga gloss kan. Dipakai makan juga bubar. Tapi sheen-nya nggak hilang langsung, dan jadinya cakep banget deh.

-----

Sampai detik ini, dia masih jadi my go-to lip gloss, karena sebagus itu dipakai sama lipstik apa aja. Dia nggak terlalu mengubah warna, dan bikin bibir sangat berdimensi. Kalau kalian lagi doyan bereksperimen sama lip gloss, aku saranin kalian cobain lip gloss dari Colourpop ini.

20 comments

  1. Beautiful color.
    Great post.

    www.paginasempreto.blogspot.com.br

    ReplyDelete
  2. My another blog is www.gulsahworld.com. I will be happy if you subscribe to my blog .Kisses

    ReplyDelete
  3. I love this shade, it is my favourite! I am following, greetings from Poland ☺

    ReplyDelete
  4. Beautiful colour and texture Thanks for the review babe xoxo Cris
    https://photosbycris.blogspot.com/2019/04/breakfast-in-bed.html

    ReplyDelete
  5. I like this shade :)
    I'm your new follower :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you, Iwona! Followed back!

      Delete