Brun Brun Melted Matte Lip Colour Shade Red Superior Review

April 28, 2019


Waktu pertama dengar merk namanya "Brun Brun Paris", aku pikir dia beneran dari Paris, guys. Tapi ternyata ini buatan lokal yang inspired sama Paris. Di Jogja sendiri toko fisiknya nggak tersebar banyak, cuma ada satu di Mall Malioboro, jadi kalau lagi pengen ke Brun Brun Paris agak butuh usaha yang lumayan keras karena Malioboro selalu macet :") Selama ini aku cuma lihat-lihat aja kalau ke Brun Brun Paris, nggak sempat beli apapun dari kosmetiknya. Surprised? Me too! Aku tipe yang gampang kepincut sama kosmetik apalagi kalau packagingnya lucu-lucu. Tapi akhirnya aku berhasil membeli sesuatu dari Brun Brun Paris gara-gara mbaknya lumayan persuasif :") Hal pertama yang aku notice waktu masuk tokonya adalah deretan liquid lipsticknya. Warnanya cukup beragam, walaupun masih didominasi sama warna-warna coklat muda dan nude.


Dari segi packaging, botolnya termasuk unik karena biasanya botol liquid lipstick itu kan bulat ya, tapi yang ini nggak. Dia hampir sejenis sama packagingnya The Bath Box deh seingetku walaupun aku juga belum pernah coba TBB. Waktu digenggam rasanya ringan banget dan terbuat dari botol plastik biasa, dan dengan ukuran 5,5 ml rasanya nggak berat sama sekali, malah hampir kayak isinya kosong haha. Harganya termasuk murah, karena itu alasan aku akhirnya beli produk ini. Cuma Rp. 29.000 aja dan bisa kalian cari di semua toko offline Brun Brun Paris.


Dia wanginya manis kayak cherry, entah karena warna lipstiknya merah atau semua produk bibirnya Brun Brun Paris wanginya semerbak manis. Untuk pigmentasi juga oke banget sih menurutku. Aku kebetulan belum punya lipstik warna merah yang ngejreng merahnya dan warnanya Brun Brun Paris ini sangat oke, seenggaknya dua kali swipe lah udah bisa nutupin warna asli bibirku yang lumayan gelap. Sayangnya aku ga begitu suka sama formula lipstiknya yang super drying! Aku bahkan sempet kaget waktu aku pulang dan buka lipstiknya kok kering banget, bener-bener di aplikatornya itu ga kayak lipstik biasanya yang kental, dia bener-bener kering seakan-akan itu produk udah mau abis. Dan itu bakal jadi downside dari produk ini sih. Ketahanannya sih juga ga jelek-jelek banget, dan lumayan staining di bibir tapi kalo bibir lagi kering, lipstik ini bakalan bikin flaky banget.

Overall, ya aku belum tertarik lagi buat beli karena aku senggak suka itu sama formulanya yang bikin bibir kering. Kalo kalian gimana? Pernah cobain liquid lipstik atau produk dari Brun Brun Paris?

16 comments

  1. I loved this colour 😊 thanks for your sharing 😊

    ReplyDelete
  2. Is so nice and bright colour

    ReplyDelete
  3. merah sekaliiii XD kalo dipakenya tipis-tipis kayaknya bisa dipake buat daily ga sih kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah formulanya kurang nyaman sih, aku sendiri nggak suka kalau jadi lipstik sehari-hari :(

      Delete
  4. aku pernah coba yang LCEC. di aku enak banget, nggak bikin kering sih dan dia termasuk salah satu listick favoritku selama tahun 2018 hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iyakah mbak?? Next time mau coba deh, aku masih penasaran sebetulnya sama produk Brun Brun lainnya.

      Delete
  5. I love this color! It looks very good on your lips :-)

    ReplyDelete
  6. Bener mbak, awal tahu brand ini tuh ngira ini produk dari paris :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kaaan, ternyata bukan aku doang yang mikir begitu haha xD

      Delete
  7. Beautiful color.

    www.paginasempreto.blogspot.com.br

    ReplyDelete