Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint Shade 16 Stay Friendly Review

May 01, 2020


Halo semuanya, apa kabar? Wah udah masuk bulan Mei aja nih. Masih pada betah #DiRumahAja kan? ;) Hari ini aku mau bikin review tentang salah satu lip product dari brand lokal yang sebenarnya udah lama banget aku punya, tapi nggak sempat-sempat ditulis reviewnya karena dia jarang aku pakai. Alasannya adalah, produk ini aku dapat dari SOCOBOX, dan shadenya terlalu muda di kulitku yang medium dark ini hiks. Jadinya dia nggak bisa dipakai sendirian, aku harus ombre sama lipstik lain supaya warnanya bisa lebih masuk di kulitku. Tapi karena sayang kalau nggak dipost di blog, jadi aku memutuskan buat review aja deh hehe.



Kemasan luarnya persis liquid lipsticknya BLP, dari segi aplikator juga bentuknya sama kayak aplikator liquid lipstick pada umumnya yang berbentuk doe foot. Keseluruhan desainnya aku suka sih, minimalis dan nggak ribut gitu lho.


Teksturnya ini very creamy, tapi setelah kena bibir jadinya kering banget. Dia gampang crack, walaupun rasanya tetap ringan sih, bahkan setelah dilayer dengan lipstik lainnya. Karena teksturnya yang kering itu, jadinya dia gampang hilang dan nggak tahan banting sama sekali. Aku cukup kaget karena dipakai minum aja dia bisa bubar huhu :( Setiap aku pakai Sulamit shade 16 ini pasti aku pair sama lipstik lainnya yang warnanya lebih gelap sedikit buat bikin efek plumpier lips dan bibir bisa kelihatan lebih full ala ala Kylie Jenner heheh :p

Dan sejujurnya hasilnya surprisingly bagus kok. Dia gampang diblend juga. Andaikan dia less drying dan lebih tahan lama sedikit, pasti udah aku repurchase.

1 comment

  1. This matte lipstick looks really good! Definitely gonna give it a try xx

    https://fallingforvogue.blogspot.com/

    ReplyDelete