Hell-o!


"You can only cut diamond with diamond, and there's only one diamond in this house."

Halo, nama aku Dyn. Umur kepala dua, lulusan sarjana hukum.

Bingung juga mau cerita dari mana di halaman ini hehe. Well, I suppose we all have to start somewhere. Udah lama banget aku menggeluti dunia blogging. Aku bikin blog pertama kali itu tahun 2009, terinspirasi dari Claradevi, yang waktu itu blognya masih pakai nama Sunflares Plethora. Dulu fashion blogging adalah sesuatu yang hits banget, hampir semua orang bikin fashion blog.

I was one of them.

Awalnya memang nggak ke arah fashion langsung sih, sempat mengalami krisis identitas dan akhirnya aku hapus blog. Sebelum akhirnya aku buka lagi blog di tahun 2012 dan baru di situlah mulai nulis lagi, ya jadinya blog ini. Jadi ini bukan blog pertamaku, tapi udah yang kedua haha. Kali ini berusaha lebih profesional aja. Walaupun isinya tetap kebanyakan personal. Masih mencoba fashion blogging, tapi lama kelamaan sadar kalau fashion is not my forte wkwk.

Selama menjalani kegiatan blogging, ada masa on and off-nya, apalagi ketika nggak ada materi buat dipost. Akhirnya isi blog cuma jadi tempat curhatan aja (yang beberapa masih bisa kalian temukan di blog ini). Sampai suatu ketika, di tahun 2016 aku mengalami putus dengan pacar pertamaku dan itu mengubah segalanya.

You see, aku dulu bukan orang yang doyan banget dandan. Skincare juga nggak paham sama sekali. Benar-benar tomboy, padahal di umur segitu, teman-teman di kampus udah pada cantik-cantik banget, bisa ngurus diri. Sampai tiba-tiba aku diputusin dan di titik itu aku bertekad buat jadi lebih cantik dari sebelumnya biar mantan menyesal. Klise sih, dan kedengarannya kekanak-kanakan banget wkwk.

Aku mulai belajar make-up, banyak nonton beauty tutorial di Youtube, beli foundation, beli concealer, mulai belajar ngalis, dll. Nah selama aku belajar make-up ini, aku mulai iseng nulis product review di blog. Wah, ternyata asik juga. Lama kelamaan yang tadinya niat dandan demi balas dendam ke mantan, malah berubah jadi hobi yang kadang bisa kasih penghasilan.

Aku bersyukur banget memilih jalan ini, benar-benar nggak kebayang bakal jadi beauty blogger, atau sekedar jadi getol sama dunia kecantikan. But hey, we never know what the future holds.

Blog ini udah menyaksikan beberapa transisi dalam hidupku, dia ada di saat suka dan duka, dan blog ini selamanya akan jadi tempatku bercerita. Semoga lewat tulisanku, aku bisa memberikan kalian informasi yang berguna dan mungkin, jadi tempat bagi kalian buat bercerita juga.

Terima kasih sudah mampir!
xx, Dyn

Post a Comment