Glamglow Plumprageous Lip Plumper Shade Screen Kiss Review

February 07, 2020


Kalau dengar brand Glamglow, yang terlintas di kepalaku langsung produk masker mereka si Glamglow Supermud yang jadi favorit banyak selebriti dan beauty vlogger luar negeri. Glamglow ini termasuk brand high end dan udah jelas banget, harga produknya nggak ada yang main-main. Aku sendiri nggak pernah ngoyo buat cobain produk apapun dari Glamglow. Selain karena harganya yang di luar kemampuan, dari banyak review yang aku baca sih efek dan harganya nggak worth it. Tapi ya kalau memang mampu beli dan bagus efeknya di kulit aku rasa nggak masalah haha. Karena aku yakin banyak dari kita yang beli sesuatu karena memang kepingin aja :p



Nah, kenapa tiba-tiba di sini aku punya produk Glamglow? Apakah aku dikasih? Ooo, tentu saja tidak. Belum dikasih, semoga bisa segera kerja sama sama Glamglow Indonesia haha. Jadi sekitar bulan September 2019 kemarin kalau nggak salah ingat ya, aku nggak bisa tidur dan berakhir browsing timeline Twitter. Tiba-tiba lewat lah info diskon dari menfess beauty gitu, ngasih tahu kalau produk Glamglow ini lagi diskon dari Rp. 600.000 jadi Rp. 99.000 aja! Aku kaget banget dan nggak pakai babibu lagi langsung ke Shopee dan lihat sendiri buktinya. Aku buru-buru browsing ke Pinterest shadenya kayak apa aja dan akhirnya memutuskan buat beli shade Screen Kiss. Beruntung shadenya masih available. Aku kira awalnya ini kesalahan sistem, kemungkinan bisa batal dan uang balik. Tapi ternyata beneran datang barangnya hahah.



Lip gloss ini kemasan botolnya unik banget. Dari luar udah kelihatan mewah dengan desain khas Glamglow. Yang agak beda adalah cara buka tubenya karena sebelum aplikatornya bisa ditarik keluar, dia harus diputar dulu sampai kerasa ada 'klek', baru bisa ditarik. Jadinya malah kayak pulpen gitu, lucu ya haha. Untungnya di kemasannya sendiri udah ada keterangan buat diputar, kalau nggak kayaknya aku nggak bakal bisa buka lip glossnya :))


Aplikatornya ini juga berbeda dari lip gloss yang pernah aku coba, malah dia paling beda sendiri dibandingin semua lip product yang aku punya. Biasanya kan bentuknya bisa brush atau doe foot gitu ya, nah kalau Glamglow Plumprageous ini bentuknya flat kayak spatula dan keras. Aku baru pertama kali pakai aplikator lip product kayak gini dan jujur nggak terlalu suka karena jadi susah buat ngeratain produknya di bibir. Untungnya sih dia gampang ngambil produk dari dalam tube dan produknya mau-mau aja nempel.


Warna shade Screen Kiss ini benar-benar nude dan untungnya masih cukup masuk sama warna kulitku yang sawo matang ini. Memang jadinya pucat banget sih tapi nggak masalah karena warna asli bibirku kan hitam jadinya pakai lip gloss ini aja bisa bikin kelihatan lebih fresh, apalagi karena dia juga glossy kan finishnya jadi bibir kelihatan sehat dan berdimensi. Seperti yang aku bilang tadi, aplikatornya yang mirip spatula bikin aku susah banget buat aplikasiin produknya ke bibir, jadinya kelihatan nggak rapi dan kayak nggak rata. Dia ada sensasi dinginnya, persis sama kayak Catrice Volumizer Lip Booster. Oh iya, dia juga nggak berat sama sekali lho. Rasanya tetap ringan walaupun dia lip gloss.

-----

Where to buy? beautybox.id @ Shopee
How much? Rp. 565.000

19 comments

  1. Thank you for sharing :)

    ReplyDelete
  2. diskonnya gila banget yaampun......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akupun juga terkaget-kaget. Kalo ga diskon ga bakal beli hahaha.

      Delete
  3. Kalau dengar kata "Glamglow" pertama kali yang terlintas di kepalaku adalah "mahal". Ya ampun Dyn, beruntung banget kamu bisa dapat produk ini dengan harga semurah ituuuuu. 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk aku sampe deg-degan pas mau check out takut ga kedapetan xD

      Delete
  4. Lucky you Dyn dapet diskon sebesar itu.. Hehe. Aku juga baru tahu Glamglow ada produk selain masker-maskeran '^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha memang Glamglow lebih iconic sama maskernya sih yaaa.

      Delete
  5. wow kayaknya bagus buat topper nih :o

    ReplyDelete
  6. The color is super cute darling
    xx

    ReplyDelete
  7. Ini nggak berat berarti nggak kerasa lengket ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nope, not at all! Soalnya dia juga ga ada glitternya sama sekali, cuma ngasih efek glossy aja :D

      Delete
  8. wow... lihat harganya bukan main hehe mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa sedih banget, makanya kalo ga diskon kemarin pasti ga beli sih :((

      Delete
  9. love the colour and texture xoxo Cris
    http://www.photosbycris.com.au/?p=2066

    ReplyDelete
  10. Harganya mayan banget kak Dyn, aku beli yg 200k an mikir panjang. Tapi kayaknya ini cakep sih, apalagi kalo dipakai buat lip topper.

    ReplyDelete