L'Oreal Infallible Pro-matte Liquid Lipstick Les Chocolats Shade 862 Volupto Choco Review

January 14, 2019


Kalau misalnya aku disuruh milih buat bawa satu produk make-up buat dibawa ke pulau terpencil, aku bakal milih buat bawa lipstik. Lipstik itu satu-satunya yang nggak bisa aku kasih ke orang lain, meskipun shadenya nggak cocok di aku! Apa ya, ada sesuatu soal kebiasaanku mengumpulkan lipstik yang bikin aku bahagia aja rasanya. Setiap aku ngelihat tumpukan lipstikku yang udah menggunung, rasanya senang aja kayak anak kecil haha. Pacarku bahkan selalu mikir kalau semua lipstik yang aku kumpulin tuh warnanya sama aja. Aduh ya gimana ya, memang dia nggak salah juga sih xD

Hari ini aku bakal ngereview lipstik terbaruku yakni L'Oreal Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick Les Chocolats shade 862 Volupto Choco yang aku dapat dari SOCOBOX kemarin. Aku memang udah lama banget pengen cobain produk ini sejak berbulan bulan lalu dari pertama lihat produknya direview sama Tati di channel Youtube-nya, cuma memang waktu itu belum masuk Indonesia. Nah pas banget ternyata setelah dia masuk ke Sociolla, aku cukup beruntung buat bisa nyobain lewat SOCOBOX-nya!

Baca juga: Colourpop Lux Lipstick Shade LA Lady Review


Aplikatornya beda dari liquid lipstick pada umumnya. Biasanya kan bentuknya doe-foot gitu ya, tapi si L'Oreal Infallible Pro-Matte ini bentuknya pipih dan ujungnya lancip. Aku jujur suka banget sama bentuk aplikator lipstik seperti ini karena memudahkan buat bikin garis yang lebih rapi, jadinya nggak cemong deh bibirnya haha.



Jadi kalau dapat SOCOBOX itu kan produknya nggak bisa milih ya. Sebelumnya aku pernah dapat lipstik juga tapi ya karena nggak bisa milih warna apa, jadinya nggak kepakai karena shadenya nggak pas sama kulitku, terlalu pucat! Nah kali ini untungnya pas banget di aku. Aku pakai shade 862 Volupto Choco. Semua liquid lipstick L'Oreal yang seri Les Chocolats ini warnanya memang cenderung coklat. Dari yang coklat terang sampai gelap, semuanya ada. Selain itu wangi lipstiknya juga enak banget! Persis kayak susu coklat, yum! Makanya kenapa dinamai Les Chocolats karena terinspirasi dari coklat!

Untuk ketahanannya sendiri dia bagus banget. Bisa aku setarakan dengan Maybelline Superstay Matte Ink, tapi L'Oreal ini nggak sekering Maybelline rasanya. Dia agak susah dibersihkan, nggak bisa pakai micellar water biasa, harus pakai oil-based cleanser.

8 comments

  1. I have never tried that lipstick. It looks nice, though.
    pozdrawiam, mvrtyna.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Looks good. I've never tried that lipstick, but It looks so nice.
    Thanks for commenting on my blog, I follow you back.
    www.wonderland-vibes.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. I love that Lipstick!
    Kisses
    https://brevisfuse.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. They look lovely!

    xo, Carina
    https://carinazz.blogspot.com/

    ReplyDelete