Maybelline Brow Precise Fiber Volumizer Shade Deep Brown Review

June 13, 2018


Halo, apa kabarnya semua? Maaf ya, lagi jarang update di blog, soalnya aku baru banget balik dari Jogja karena sekarang lagi libur semester dua bulan, jadi aku pulang ke Bekasi kumpul sama keluarga. Aku udah setahun nggak pulang karena tahun baru kemarin aku KKN, jadinya stay lebih lama di Jogja, dan baru sekarang bisa balik. It's good to be home!

Pas udah sampai rumah, ternyata ada beberapa paketku yang udah sampai duluan, salah satunya adalah brow mascara baru yang kubeli lewat Shopee beberapa waktu lalu. Jadi aku sempat nonton Cindercella lagi GRWM gitu di Instastory, dan kuperhatiin dia pakai produk ini. Katanya sih ini holy grailnya Cella, dan aku jadi tertarik banget karena aku memang lagi mau step up my brow game gitu haha. Nah karena penasaran itu lah aku akhirnya cari-cari di Shopee dan dapat di harga Rp 72.000. Lumayan banget kan? Setahuku sih di offline store harganya Rp 99.000-an.



Ini pertama kalinya aku pakai brow mascara, dan jujur kaget juga lihat brush aplikatornya yang pipih kayak gini. Aku kira tadinya bakal sama aja kayak mascara buat bulu mata, tapi ternyata nggak. Jadi di satu sisi dia ada kayak gerigi sisirnya gitu, sementara di sisi satunya polosan. Baunya tuh persis bau spidol, dan cukup menyengat juga. Brow mascara ini ada fibernya yang bisa bikin alis kita kelihatan lebih bushy, lebih lebat, lebih berisi lah istilahnya. Jadinya buat yang alisnya jarang-jarang atau agak botak, pakai brow mascara ini bisa kelihatan lebih nyata tanpa harus kelihatan ngeblok banget kayak pakai pensil alis alias bisa lebih natural.



Sebetulnya alisku itu masih termasuk ada ya alias nggak benar-benar hilang gitu haha. Cuma dia cukup tipis, dan bentuknya pun masih teratur. Malah sering aku cabutin beberapa di pinggirannya kalau tumbuhnya udah mulai berantakan, jadi penggunaan brow mascara ini benar-benar mempersingkat waktu dandan banget karena selain bisa ngasih warna ke alis supaya lebih tegas, juga bisa bikin rambut alis kelihatan lebih rapi dan bervolume. Aku sekarang kalau lagi malas ngalis pakai pensil alis, tinggal pakai brow mascara aja karena lebih simple dan cepat.

-----

Where to buy? cosmeticimport @ Shopee
How much? Rp 72.000

6 comments

  1. I loved this post girl, as usual! xx This really gives the brow such a full look, even after the pencil and I love it! This is my shade as well (like a kind of dark brown/blackish hue) so I'll totally pick it up and give it a go as Maybelline is obviously a very affordable brand! x
    Marina Rosie x
    https://marinawriteslife.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh my god you totally should, Marina! I didn't regret this purchase at all and this definitely step up my brow game! I hope you enjoy using this product as much as I do!

      Delete
  2. I want it. I need it. Looks great and you worked with it so well. I will definitely get one xoxo Cris
    https://photosbycris.blogspot.com/2018/06/a-day-out-to-celebrate-zaful-4th.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you so much for the kind comment, Cris!
      I personally recommend you to try this, for sure. You'll thank me later ;)

      Delete