SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream SPF 50+ PA+++ Review

December 05, 2021


Sunscreen udah jadi hal yang enggak pernah lepas dari skincare routine-ku. Rasanya kurang aja gitu kalau pagi skincare-an tanpa sunscreen, meskipun mostly kegiatanku sekarang di rumah atau di dalam ruangan aja. Meskipun cuma di rumah dan kamarku juga enggak ada akses matahari, aku tetap rajin pakai sunscreen. Menurutku enggak ada ruginya pakai, karena prinsipku adalah selama di luar masih ada matahari, sunscreen enggak boleh skip! Apalagi sekarang aku udah menginjak usia 25 tahun. Kulitku pasti udah enggak seprima dulu, flek hitam bisa muncul kalau enggak dirawat, kerutan juga bisa timbul. Tanpa sunscreen, aku bisa kelihatan lebih tua dari umurku yang sebenarnya.

Nah kali ini aku mau nge-review produk sunscreen yang akhir-akhir ini lagi aku pakai yaitu SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream SPF 50+ PA+++. Pasti kalian udah enggak asing lagi ya sama brand SNP. Di blog ini sendiri produk mereka jadi salah satu yang paling banyak aku review. Tapi ini adalah sunscreen pertama dari SNP yang aku cobain, makanya aku excited banget karena udah lama mau cobain sunscreen mereka. Kebetulan untuk sun cream ini adalah upgraded version dari sunscreen gel mereka yang sebelumnya udah terkenal juga. Kalau kalian penasaran sama reviewnya, scroll terus postingan ini ya!



Yuk bahas klaimnya dulu. Jadi produk ini adalah sunscreen yang katanya waterproof alias tahan air, bisa melindungi kulit kita dari paparan sinar UVA/UVB, dan punya finish yang bisa bikin kulit kita jadi kelihatan glowing secara natural. Wah, jujur dengar klaim kayak gini aku tergoda banget sih, karena aku suka sunscreen yang finishnya glowing, bukan matte, karena kalau glowing muka kita kelihatan kayak sehat aja gitu kesannya hehe.

Produk ini dikemas dalam bentuk tube berwarna biru aquamarine, dengan isi 50g dan harganya Rp180.000. Harganya cukup bersaing ya, karena sekarang sunscreen lokalpun juga udah banyak yang di atas Rp150.000. Untuk link tempat di mana kalian bisa belinya nanti bakal aku sertakan di akhir postingan ya!



Sebenarnya aku belum terlalu lama pakai sunscreen ini, baru beberapa hari lah, tapi dari pemakaian pertama aja aku udah bisa langsung tahu, I'm gonna love this sunscreen. Buatku enggak susah menentukan aku bakal cocok atau enggak sama sebuah sunscreen, cuma butuh paling banyak dua kali pemakaian aja udah bisa ketebak aku suka atau enggak.

Sunscreen ini punya tekstur cream yang menurutku masih termasuk watery. Dia enggak berat, enggak bikin kulit jadi sumpek, enggak bikin muka kelihatan kusam, ataupun berminyak. Finishnya pas banget, bikin kulit glowing yang sehat. Udah gitu rasanya juga melembabkan banget, makanya kenapa aku bisa skip pakai moisturizer di pagi hari karena pakai sunscreen ini aja juga udah cukup. Sunscreen ini enggak perih di mata, enggak pilling, dan dipakai di bawah makeup juga oke oke aja.

Untuk daya lindungnya sih aku belum bisa banyak komentar karena kegiatanku mostly masih di dalam rumah, belum aku tes gimana kalau aku bawa beraktivitas berat di luar ruangan. Tapi nanti kalau ada perkembangan lainnya pasti bakal aku update di Instagram.

Kalian bisa beli SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream SPF 50+ PA+++ di:

Tentunya jangan lupa juga buat follow Instagram @snpofficial.id biar kalian enggak ketinggalan sama promo, produk terbaru, dan giveaway dari SNP!

1 comment

  1. Sebentar...ini apakah SNP sunscreen yang lama (kemasan putih) ganti kemasan? Yang ini packagingnya jauh lebih cute banget! ❤️

    Aku udah habisin 1 tube sunscreen SNP yang kemasan putih. Di aku dia enak banget dipakenya emang. Berasa ringan gitu. Cuman semenjak habis dan tergoda buat cobain produk lokal yang lebih murce (Azarine) akhirnya sementara ini belok kesana dulu, hihihi. Tapi ini beneran deh kemasannya menggoda sekaliiii.

    ReplyDelete