Terra Beaute Citrea Brilliance Serum

June 25, 2021


Pertama kali kenal sama Terra Beaute sebetulnya berawal dari iklan yang asal lewat di Instagram story. Aku langsung kepincut karena desain produknya yang beda banget dari yang lain. Terra Beaute ini punya desain bernuansa kayu, tiap produknya didominasi warna coklat dan botolnya gelap sehingga nggak gampang tembus cahaya buat mengurangi chance produk di dalamnya rusak karena sinar matahari. Emang aku tuh bucin packaging banget ya, mau gimana lagi karena produk-produk ini kan cenderung baru bisa menjual kalau dari luarnya udah menarik. Habis lihat iklannya di Instagram Story itu aku langsung main-main ke akun mereka dan ada satu produk yang paling menarik yaitu Terra Beaute Citrea Brilliance Serum. Dari namanya aja udah kayak keren banget, ditambah waktu lihat ingredients listnya aku semakin tergoda karena kelihatannya serum ini fokus untuk brightening.



Sebelum masuk ke ingredients serumnya, aku mau kasih lihat dulu detail packaging dari Citrea Brilliance Serum. Cantik banget kan? Packaging produk mereka yang lainnya juga nggak kalah cantik lho. Terra Beaute ini kayaknya brand punya selebgram setahuku, dan biasanya aku suka skeptis apalagi kalau kemasannya kurang cakep gitu tapi dari pandangan pertama aku langsung kepincut sama Terra Beaute dan dia ngasih vibe yang "Hmm, kayaknya produknya nggak main-main nih".



Terra Beaute Citrea Brilliance Serum adalah serum yang mengandung vitamin C, Palmitoyl Tripeptide-5 dan Hydrolized Collagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit serta membantu menyamarkan garis garis halus atau kerutan pada kulit wajah. Dengan klaim kayak gitu, siapa coba yang bisa nolak? Not me! Dari informasi yang tertera di websitenya ini memang nggak banyak informasi yang bisa didapatkan sih, selain dari apa kandungan dan klaim serta harganya. Serum ini isinya 15ml dengan harga Rp175.000. Botolnya yang mungil bikin agak kaget sih waktu pertama tahu harganya hahah. Tapi aku positive thinking harga segitu karena mungkin dia kecil-kecil cabe rawit nih.



Tekstur serum ini cair banget, dia juga nggak ngasih finish yang lengket jadi enak banget buat dilayer sama produk-produk lainnya. Aku mulai pakai serum ini sejak beberapa bulan yang lalu dan aku approachnya nggak pasang ekspektasi apa-apa karena aku cuma mau stok skincareku berkurang jadi makanya aku akhirnya buka serum ini dan rajin dipakai. Tapi setelah sekian lama waktu aku coba ambil foto progress kulitku lagi aku ngeh ada sesuatu yang beda.

Biasanya kulitku itu kusam banget, apalagi kalau udah ketemu sunscreen. Tapi sejak skincare routineku ada serum dari Terra Beaute ini aku merasa kulitku jadi jauh lebih segar dan cerah bahkan walau ketemu sunscreen di pagi hari. Aku jadi PD banget untuk nggak pakai make-up karena tone kulitku benar-benar kelihatan fresh banget. Menurutku buat teman-teman yang struggling dengan kulit kusam, atau tone kulit yang kurang rata bisa banget cobain serum ini. Walaupun dia isinya sedikit dan harganya lumayan mahal tapi it really works! Aku jadi penasaran sama produk dari Terra Beaute lainnya deh.

1 comment

  1. aku pernah visit ke instagram profile ownernya dan emang aesthetic banget, panteslah dia bikin produknya juga secantik ini. aku sempet penasaran sama tonernya, tapi kok ini lebih menarik ya :D

    ReplyDelete