ARRA Beauty Kiss My Blush Shade Dayak Review

February 21, 2021

ARRA Beauty Blush On

Hai semuanyaa, selamat hari Minggu! Lagi pengen cuap cuap nih jadi mungkin postingannya bakal agak rame heheh. Mungkin ada yang notice (atau nggak? WKWKWK) kalau beberapa waktu belakangan ini aku lagi nggak konsisten sama template blog. Aduh, emang lagi dibikin pusing aku tuh sama template blog karena penyesuaiannya susah banget. Aku udah sempat cerita kan kalau aku beli template baru (yang sekarang ini kalian lihat), nah ternyata habis ganti template ini stats blog jadi turun jauh, adsense juga jadi ngambek banget :") Makanya aku dilema mau tetap pakai template baru apa nggak. Tapi aku udah kepalang bosen sama yang lama, dan template baru ini bagus banget, dan mahal pula masa iya nggak aku pakai kan??? Jadi yaudah aku rela deh stats ambruk dulu yang penting aku jadi semangat ngeblog karena tampilan blog aku sekarang rapi banget xD

Okay balik ke topik postingan hari ini, udah kelihatan lah ya aku mau ngepost apa heheh. Produk yang mau direview hari ini adalah ARRA Beauty B--lush On. Sebelumnya aku udah pernah review lip matte mereka. Kedua produk ini juga udah aku share reviewnya di Twitter. Tapi tentunya nggak afdol buat Dyn kalau belum ngereview di blog, ya nggak. Produk ini juga pemberian dari ARRA, barengan sama si ARRA lip matte. Yuk yang udah penasaran mau tahu reviewnya lanjut baca aja!


Kemasan Blush ARRA Beauty
Swatch ARRA Blush Shade Dayak
Swatch ARRA Blush Shade Dayak

INFO PRODUK

  • Nama brand: ARRA Beauty
  • Nama produk: Kiss My Blush (Dayak)
  • Jenis produk: Blush
  • Ukuran: 3 gr
  • PAO: 12 bulan
  • Harga: Rp 120.000
  • Tempat beli: Shopee Official ARRA Beauty
  • BPOM:  NA18201201559

As always aku bakal bahas dari bagian luarnya dulu yaitu packagingnya. Sebenarnya sebelum ditawarin buat coba produk dari ARRA ini, aku belum sempat ngelirik atau ngecek packaging ARRA tuh gimana sih, mereka ngasih vibe seperti apa sih. Nah pas produknya datang, aku kaget ternyata kemasannya kecil juga haha. Tapi aku nggak asing sama bentuknya, karena packaging blush ini mirip sama face productnya ESQA yang pakai jenis container sama cuma beda warna dan beda bahan yang dipakai juga. ARRA Kiss My Blush dibalut dengan dominasi warna hitam dengan tulisan merk di bagian depan dan informasi produk seperti berat dan PAO di bagian belakangnya. Blushnya udah dilengkapi dengan cermin, jadi siap dipakai on the go.

Series ARRA Kiss My Blush punya 3 shades:  Dayak, Sasak, dan Asmat.  Punyaku ini yang Dayak punya warna seperti salmon. Jadi campuran antara pink dengan warna peach. Aku sendiri memang suka sama warna-warna blush yang lebih ke arah orange atau nude. Dulu pernah pakai yang dominan pink tapi aku kurang suka kelihatannya di kulitku. Makanya rata-rata blushku sekarang warnanya senada, ada di circle yang warm tone gitu. Dari tiga shade yang ada, Dayak ini yang paling sesuai sama preference aku makanya aku pilih dia.


Swatch ARRA Blush Shade Dayak
Swatch ARRA Blush Shade Dayak

Blush ini punya finish yang matte, jadi bukan tipe yang shimmery alias ngasih shine di muka. Teksturnya juga halus banget, dan pigmentasinya nggak langsung yang ngejreng medok di muka. Bisa dibuild up pelan-pelan jadi blushnya termasuk yang beginner friendly. Sedikit cerita, dulu aku tuh nggak suka banget pakai blush. Aku sempat trauma pakai blush yang warnanya nggak accentuate my skin color, jadinya malah kelihatan maksa dan aneh banget. Tapi lama kelamaan aku belajar soal warna, soal formula, dan akhirnya mulai paham blush seperti apa yang pas di aku. Shade Dayak ini cantik banget warnanya di kulitku, bikin kelihatan a little bit flushed kayak kena sinar matahari gitu tapi masih kelihatan subtle. Menurutku blush ini recommended banget buat dicobain dan aku berharap semoga ke depannya ARRA bakal nambah shade lagi hihi.

2 comments

  1. Kirain w doang yg pusing masalah template blog huhu, emang pusing buat edit"nya. Baru denger brand Arra, warna blushnya cantik hehe.

    ReplyDelete
  2. Suka deh review nya detail 👏 btw nama2 shade nya nasionalis bgt yah

    ReplyDelete