March Beauty Haul: Trying New Products!

April 09, 2020


Halooo, udah lama banget nggak ngepost di blog. Udah tanggal 9 dan baru bikin postingan lagi huhu. Aku nggak sibuk sih, cuma lagi keranjingan main game aja jadinya blog benar-benar terbengkalai. Untungnya stats blog bisa tetap stabil, bahkan naik terus. Thank you banget buat teman-teman yang masih sering menyambangi Beauty With Dummy! Seperti biasa, kalau memasuki bulan baru aku pasti ngepost soal beauty haul. Kali ini aku nggak belanja banyak sih, hampir semuanya aku beli pas mereka lagi diskon. Menjelang pandemi ini aku malah nggak terlalu pengen belanja macam-macam, karena uang udah dialokasikan ke makanan dan kebutuhan sehari-hari yang lebih urgent.



Herbal Essences Argan Oil of Morocco Shampoo — Gara-gara sering sering lihat Claradevi bahas ini di Instagram story-nya, aku jadi penasaran sendiri. Dan pas banget, beberapa waktu lalu sebelum mulai self quarantine aku sempat ke Mall Malioboro dan lihat produknya lagi diskon jadi sekitar Rp 80.000-an kalau nggak salah. Mahal sih memang, harga aslinya Rp 120.000, bahkan lebih mahal dari shampoo Diane yang sama terkenalnya.
For Skin's Sake Sunscreen — Dari pertama release produknya, aku udah penasaran banget mau cobain karena aku belum banyak cobain sunscreen dari brand lokal, kayaknya malah nggak pernah sama sekali, selalu dari brand luar. Waktu Sociolla diskon besar-besaran, sunscreen FSS ini didiskon bundle gitu, jadi dapat yang full size dan mini size dengan harga yang jauh dari aslinya. Langsung kusamber tanpa pikir panjang hahaha.
Skin1004 Madgascar Centella Toning Toner — Sejak aku jadi beauty blogger ini, banyak teman-temanku yang kalau ada produk nggak cocok sama mereka, pasti ditawarin ke aku, siapa tahu aku mau beli. Udah sering aku beli produk preloved dari teman-temanku karena aku percaya aja sama mereka, bersih dan telaten nyimpan produknya atau nggak. Kebetulan aku belum pernah coba satupun produk dari Skin1004, dan toner ini aslinya kalau full size mahal banget, tapi kemarin aku dapat di harga Rp 100.000 hihihi.
Aeris x Sociolla Blendie Bar — Nah kalau yang ini malah udah terbit ya reviewnya hahaha. Soalnya dia cukup mudah buat direview sih! Yang mau baca ulasannya bisa klik di sini.
Kojie San Acid Soap — Ini pure iseng dan penasaran karena sering banget lihat menfess di Twitter rame nanyain tentang sabunnya Kojie San. Berhubung harganya juga murah, so why not? Cuma kalau orang-orang pada pakai di muka, aku pakainya di badan aja. Nggak berani aku pakai sabun batang ke muka :(

-----

Kalau kalian sendiri selama bulan Maret kemarin pada belanja apa aja nih? Share di kolom komentar ya!

5 comments

  1. Interesting products :)

    ReplyDelete
  2. iyaa kojie san rame di twitter, pingin coba tapi masih maju mundur. pernah pakai sabun batang soalnya (punya golden viera), trus bingung sendiri simpennya gimana-_-

    ReplyDelete
  3. Aku lagi nyari-nyari reviewnya Herbal Essences itu deh, walaupun sedikit takut cobain karena dulu pernah pakai shampoo versi lamanya eh nggak cocok blas... Ditunggu reviewnya kak Dyn!

    ReplyDelete
  4. Hyaaa, kemarin gegara liat Claradevi sering banget bahas shampoo Herbal Essences ini aku juga jadi penasaran. Tapi pas udah mau beli, langsung mundur teratur karena ternyata ingredientsnya ada SLS-nya 😣 kebetulan rambutku lagi nggak bersahabat sama SLS

    ReplyDelete
  5. Aku juga nyobain sunscreen-nya FSS. Dan suka bangetttttt, nget. Wanginya strong sih, tapi teksturnya enak banget. Jadi termaafkan, wkwkwk.

    ReplyDelete