BLP Beauty Lip Glaze Shade Sparkling Rose Review

March 24, 2020


Halooo, apa kabar nih teman-teman? Gimana aktivitasnya selama WFH di rumah? Semoga semuanya tetap sehat di tengah wabah Covid-19 ini ya :( Aku sendiri masih stuck di Jogja dan nggak bisa pulang ke Bekasi karena takut nanti pulang malah bawa penyakit karena kebetulan di rumah ada papaku yang punya penyakit diabetes jadi lebih rentan terjangkit. Buat teman-teman yang sekiranya masih bisa kerja di rumah, tolong diikuti anjurannya untuk tetap stay di rumah dan nggak kemana-mana dulu ya.

Postingan hari ini aku mau bahas salah satu lip product yang beberapa bulan terakhir ini jadi andalan ketika dandan, lip gloss! Dulu aku selalu pakai matte lip product, tapi entah kenapa makin ke sini jadi makin suka sama lip gloss. Aku punya bentuk bibir yang lumayan tebal dan kerutan bibirku pun sedikit, jadinya ketika aku pakaikan lip gloss, jadi kelihatan makin full dan sexy aja hahah. Walaupun koleksi lip glossku belum sebanyak lip matte, tapi mereka lebih sering aku pakai karena sering aku jadikan lip topper.



Lip gloss kali ini datang dari salah satu brand lokal kecintaan kita, BLP Beauty. Sebetulnya produk ini udah lama banget nongkrong di koleksi make-upku, cuma dulu aku kurang suka sama hasil foto produknya, akhirnya nggak ditulis-tulis deh reviewnya. Kemarin setelah aku take ulang, akhirnya bisa ngepost juga soal Lip Glaze ini. Cerita sedikit soal kenapa aku beli Lip Glaze, jadi dulu sebelum aku punya Gloss Bomb, aku determined banget buat nyari dupenya, mulai dari brand luar sampai lokal. Di Female Daily waktu itu ada yang share soal Lip Glaze-nya BLP yang shade Sparkling Rose dan dia bilang ini dupe terdekatnya Gloss Bomb. Akhirnya aku beli deh Lip Glaze shade Sparkling Rose, walaupun nggak tahu juga dia beneran dupe Gloss Bomb atau bukan. Sejauh ini sih aku belum pernah benar-benar menyandingkan keduanya one on one gitu buat dilihat mirip apa nggak. Perhaps next time aku bahas lagi di postingan yang berbeda.



Aplikator dari Lip Glaze ini bentuknya doe foot, seperti aplikator untuk liquid lipstick pada umumnya. Sebetulnya aslinya dia warnanya putih, cuma karena sering aku pakai di atas lipstik, jadinya aplikatornya suka berubah-ubah deh warnanya karena kena noda dari lipstik yang kupakai.


Di sini seperti biasa, aku tunjukkan gimana hasilnya Lip Glaze kalau dipakai sendiri dan dijadikan lip topper. Walaupun di botol warnanya peach nude gitu, tapi aslinya dia nggak terlalu ngasih coverage, jadi hasilnya benar-benar sheer. Kalau kalian punya bibir yang pink dan mau pakai sendiri tanpa lipstik, ini cocok banget sih. Cuma kalau kalian punya bibir hitam seperti aku dan nggak terlalu PD pakai lip gloss tanpa lipstik, bisa dijadikan lip topper, justru bakal kelihatan lebih festive karena lip gloss ini nggak cuma ngasih kesan basah, tapi juga kelip karena ada glitter chunksnya walaupun kecil-kecil. Sekilas memang efeknya cukup mirip sih sama Gloss Bomb, cuma dibandingin Gloss Bomb, Lip Glaze ini lebih ringan di bibir dan glitternya juga lebih kecil.

-----

Where to buy? Sociolla
How much? Rp 139.000 (excl. shipping fee)

4 comments

  1. Aku dulu zaman masih kuliah, masih belum pernah make up an dan pengen coba pakai lipstik tapi gak mau kelihatan dandan, yang pertama kali aku beli adalah lip gloss. Pakainya langsung di bibir, gak pake lipstik dulu. Dan karena warna bibirku hitam, jadi kurang menarik. Malah kelihatan seperti kebanyakan makan gorengan. Semenjak itu gak pernah beli lip gloss lagi deh. Hehehe.

    Dan ternyata sekarang baru tahu kalau lip gloss kece juga kalau dipakai setelah pakai lipstik. Kapan-kapan pengen juga cobain.😆😆😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weh sama lho mbak, akupun dulu ga terlalu suka lip gloss, lebih karena dia high maintenance banget, transfer kemana-mana dan harus sering touch up. Tapi sejak sering ngelayer lip gloss di atas lipstik lain, aku jadi cintaaa banget sama efeknya yang bikin bibir kelihatan sehat :D

      Delete
  2. Aku juga sekarang lebih suka lipstick yang tampilannya glossy. Atau kalau nggak ya matte lipcream tapi kulayer pakai lipgloss. Berasa lebih fresh aja mukanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesss, bener banget mbak! Dulu kurang suka sama lip gloss karena suka transfer kemana mana tapi sekarang ku sudah paham di mana letak cantiknya uwuwuwuw :3

      Delete