November Beauty Haul: More Local!

December 03, 2019


Kalau kalian udah jadi pembaca setia blog ini, pasti kalian hapal kalau masuk bulan baru itu artinyaaa... waktunya buat beauty haul! Kukira aku belanja banyak di bulan November kemarin, soalnya habis lihat rekap pengeluaran bulan lalu kok habisnya lumayan banyak, tapi pas dikumpulin ternyata cuma belanja 4 item doang hahah. Bulan lalu aku sempat dapat rezeki berupa honor nulis artikel dan aku memutuskan buat treat myself dengan check out salah satu produk dari Fenty Beauty yang udah lama banget aku mau. Mungkin itu kenapa tiba-tiba pengeluarin buat beauty bulan lalu jadi membengkak haha.



Beauty haul kali ini didominasi sama produk make-up karena memang produk skincareku masih banyak stoknya dan belum pada habis sampai harus beli baru. Aku juga terbantu banget sama beberapa brand yang dengan baik hati mengirimi aku produk skincare buat dicoba dan direview karena jadi ngebantu banget buat mengurangi pengeluaran.


Kleveru Organics Glass Skin Overnight Serum — Jadi akhir-akhir ini aku udah aktif lagi di Twitter. Aku mulai follow beberapa menfess yang berkaitan dengan skincare dan make-up, dan dari sana jadi mutualan sama beberapa orang. Nggak pernah kepikiran buat keracun produk di Twitter but here I am, beli serumnya Kleveru karena sering banget seliweran di timeline haha. Aku penasaran karena banyak banget yang suka dan Kleveru ini juga brand lokal.
Pixy Make It Glow Dewy Cushion (301 Medium Beige) — Percaya atau nggak aku dulu mikir cushion itu nggak ada gunanya. Karena aku sehari-hari nggak pakai complexion berat dan kalaupun mau dandan yang full beat kayak buat kondangan gitu ya aku lebih prefer foundation. Tapiii waktu ke Guardian seminggu yang lalu, aku lihat cushionnya Pixy satu set sama refillnya cuma dijual seharga Rp. 135.000 meanwhile kalau beli cushionnya doang harganya nggak beda jauh. Akhirnya langsung tergoda nggak pakai babibu.
Pixy Twin Blush (01 Pop Terracotta) — Nggak ngerti juga kenapa beli blush ini padahal stok blush masih banyak banget nggak habis-habis :") Udah lama pengen coba tapi shade yang aku mau sering habis. Harganya murah sih, makanya aku penasaran.
Fenty Beauty Gloss Bomb (Fenty Glow) — Waktu honornya turun, hal pertama yang tertuju di pikiran cuma lip gloss ini. Dari pertama brand Fenty Beauty launching, aku udah ngincer produk ini. Tapi aku hanyalah rakyat misqueen :( Makanya pas banget lagi ada rezeki buat dispare, aku ngasih hadiah ke diri aku sendiri buat jajan brand kecintaan semua orang ini. Hitung-hitung penghargaan buat diri sendiri karena udah selesain skripsi :p

-----

Kalian sendiri selama bulan November kemarin udah belanja apa aja? Yuk share di kolom komentar, aku penasaran nih! Siapa tahu aku bisa keracun juga sama belanjaan kalian heheh :D

10 comments

  1. Wow! Awesome products! What a great haul!

    ReplyDelete
  2. Aku juga ngerasa kantong makin jebol setelah bulan November udah lewat🤣🤣. Btw si Kleveru lagi rame yak, banyak yg ngomongin. Aku jadi kepo sama produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, aku juga beli Kleveru karena banyak banget yang ngomongin apalagi di Twitter hahah xD

      Delete
  3. Cushion Pixy sih mantul banget buat dipakai sehari-hari. Coveragenya pas dan rasanya ringan :))

    www.wordsofthedreamer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini cushion pertama buatku dan jujur aku suka banget! Jadi pengen explore cushion lagi karena dia lebih ringan dari foundation tapi pas coveragenya buat sehari hari :D

      Delete
  4. twin blushnya pixy yang pop teracota masih masuk wishlist, padahal udah lama naksir. cushion sempet tergoda juga, 135k udah sama refill, tapi bingung juga mau dipakai buat apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, ya dipakai buat sehari hari dong cushionnya, jangan disayang sayang xD

      Delete