The Body Shop Wonderfully Wonky Banana Body Yogurt Review

October 29, 2019


Buatku, The Body Shop itu salah satu brand yang ada di antara mahal dan nggak mahal. Beberapa produknya ada yang murah, tapi kebanyakan suka bikin mikir jutaan kali buat dibeli. Makanya kenapa setiap kali mereka ada diskon besar-besaran, aku nggak pernah absen buat ikutan beli hehe. Kali ini aku berkesempatan buat nyobain body yogurt mereka yang varian Wonderfully Wonky Banana. Dari namanya aja udah langsung hijau mataku, karena pisang itu buah favoritku! Senang banget waktu tahu produk ini ikut kena diskon 50% dari harga normal Rp. 199.000 jadi Rp. 99.000 aja!



Jadi awalnya aku bertanya-tanya, apa sih maksudnya 'wonky banana'? Karena setahuku, wonky itu artinya kurang lebih seperti bengkok. Nah habis baca dari websitenya The Body Shop, ternyata varian body yogurt Wonky Banana ini diperkaya dengan puree pisang organik dari Community Trade yang tidak akan dijual ke industri makanan karena bentuknya kurang menarik. Kalau kalian sering lihat ada pisang yang bentuknya beda sendiri, atau nggak sesuai kemauan pasar, nah produk ini terbuat dari semua pisang-pisang itu!

Baca juga: The Body Shop Japanese Cherry Blossom Shower Gel Review


Sebelumnya aku belum pernah cobain produk body yogurt-nya The Body Shop, aku malah baru tahu mereka punya produk ini. Jadi waktu pertama beli nggak ada ekspektasi apa-apa. Begitu aku cobain, ternyata enak banget di kulit. Teksturnya nggak berat sama sekali di kulit, nggak bikin lengket ataupun jadi plisket nggak nyaman. Makanya kenapa namanya body yogurt karena rasanya persis kayak yogurt di kulit!

Untuk wanginya sendiri, dia jauh lebih enak dibandingkan sama varian pisang lainnya dari The Body Shop. Yang ini nggak terlalu kentara kalau artificial, artinya masih kecium wangi manis khas pisang. Wanginya juga tahan cukup lama di badan. Dan yang kusuka lagi adalah kalau dipakai pas badan masih dalam kondisi basah gitu nggak bikin jadi nggak nyaman.

8 comments

  1. Penasaran dong sama harum pisangnya. Kebetulan pisang juga makanan yang aku makan tiap hari hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalo gitu kamu harus cobain mbak, yang ini menurutku wangi pisangnya paling enak dibanding varian pisang dari TBS lainnya :D

      Delete
  2. Iya menurut aku juga ini produknya antara mahal & ga mahal, kalau mau beli mikir2 dulu, kebanyakan maju mundur, makanya ya kalau disc jgn sampe dilewatkan hehehee

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah coba produk The Body Shop 🙁 agak pricey menurutku tp juga bikin penasaran..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak, aku juga jarang belanja produknya TBS, cuma kalau lagi diskon aja baru ngelirik hihi.

      Delete
  4. TBS itu selalu menarik perhatian, tapi selalu sungkan tiap mau mampir malu sama dompet. Kemaren iseng-iseng mampir dan gilasih kalo lagi diskon, sumpah sekaget itu eyeliner gel cuma 45k.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhu emang kadang kalo belanja di toko toko di mall suka initimidated ya, apalagi kalo diikutin sama yang jaga :( Tapi iya bener TBS ini kalo sekalinya diskon bisa gede banget diskonnya

      Delete