SNP Red Ginseng Energy Eye Cream Review

September 15, 2019


Kalau kemarin aku sudah ngebahas soal eye patch-nya, kali ini aku akan membahas satu produk yang juga membantu kinerja dari SNP Ruby Nutrition Eye Patch buat merawat bagian bawah mataku selama beberapa minggu terakhir ini. Jadi selain dikirimin eye patch, kemarin aku juga dapat eye cream yakni SNP Red Ginseng Energy eye cream. Aku excited banget buat cobain karena sebelumnya aku belum punya eye cream, jadi ini pertama kalinya cobain. Dari pihak SNP sendiri bilang kalau penggunaan eye cream dan eye patch berbarengan secara rutin bakal membantu banget dalam merawat bagian bawah mata, baik untuk menghidrasi ataupun mencerahkan.



Ingredients: Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, Isohexadecane, Triethylhexanoin, Glyceryl Stearate, Dipentaerythrityl Pentaisononanoate, Niacinamide, Cetearyl Alcohol, Butylene Glycol, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Stearic Acid, PEG-40 Stearate, Phenoxyethanol, Trehalose, Sorbitan Sesquioleate, Dimethicone, PEG-100, Stearate, Carbomer, Tromethamine, Parfum, Tocopheryl Acetate, Adenosine, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Gastrodia Elata Root Extract, Ethylhexylglycerin, Gold, Hydrolyzed, Ginseng Saponins, Acetyl Hexapeptide-8, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Palmitoyl Pentapeptide-5.

Eye cream ini dikemas dalam kemasan tube dengan ujung botol yang berbentuk runcing untuk memudahkan mengeluarkan produk dari dalam botol. Nah, kandungan red ginseng di dalam produk eye cream ini dapat membantu kulit terlihat lebih sehat dan lembab dengan merawat kulit yang kendur di daerah bawah mata sehingga kembali kencang dan lembut.



Wanginya seperti aroma ginseng tapi bukan ginseng asli jadi kesannya artificial. Aku sih fine-fine aja sama wanginya, karena dia nggak terlalu strong juga baunya. Teksturnya cream yang ringan, gampang dibaurkan ke kulit dan menyerapnya juga cepat. Dia sama sekali nggak lengket atau bikin daerah bawah mata terasa pekat gitu, jadinya nggak berat dibawa tidur. Percaya atau nggak aku bahkan pakai eye cream ini juga di pagi hari haha. Karena sesuka itu sama efeknya yang menghaluskan dan melembabakan, apalagi sebagai skin prep sebelum pakai concealer.

Pemakaian rutin selama 2 minggu

Selama dua minggu pakai rutin pagi dan malam hari, plus malamnya juga aku pakai eye patch-nya SNP yang Ruby Nutrition, aku belum merasa ada perubahan signifikan sama kondisi bawah mataku. Kebetulan memang aku belum ada garis halus yang memang kentara, jadi cuma agak gelap aja. Dan so far ya belum terlihat ada peningkatan sama warna kulitku. Eye cream ini juga nggak bikin mata jadi perih, karena memang sudah seharusnya ya namanya produk untuk mata, jadi dia pasti nggak bikin perih mata juga.

-----

Aku belum bisa bilang produk ini recommended atau nggak, karena seperti yang aku tulis di atas, aku sendiri belum merasakan perubahan yang signifikan. Cuma selama pakai produknya, aku cukup suka dengan pengalaman selama pemakaian karena bikin daerah sekitar mata jadi lebih lembab dan adem. Mungkin untuk lihat efeknya harus coba lihat dalam beberapa bulan dengan pemakaian rutin.


Visit SNP:

10 comments

  1. Great review. Thank you for sharing :)

    ReplyDelete
  2. Thanks for the review xoxo Cris
    https://photosbycris.blogspot.com/2019/09/celebrating-life-and-happiness-with.html

    ReplyDelete
  3. Aku juga kalo pake perawatan mata itu apapun mereknya belum ada yang bisa merubah kantong mata jadi lebih terang. Hanya saja dia berfungsi pas lagi begadang itu , kerasa banget manfaatnya. Walaupun begadang mata jadi gak bengkak dan gak terlalu gelap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, emang efek yang paling kerasa adalah bikin rileksnya itu ya hehe.

      Delete
  4. ga tau knp jg ak udah pake hampir sebulan pake eyecream dr brand lain, tp ga kelihatan hasilnya, coba pnya AHC jg gitu, apa mgkn klo eye cream tu butuh wktu lama buat kelihatan hasilnya ya? paling pol bikin area mata lmbut tp klo yg ngurangi fine lines gitu jrg

    ReplyDelete
  5. Great review kak. Informatif banget. Aku belom pernah nyobain produk SNP sih, tapi jadi pingin cobain nih. Btw pas di pakai ada sensasi dingin2 gitu ga kak, biar bisa de-puff mata sembap? hehehe..

    Alexa from ginandglow.blogspot.com

    ReplyDelete