POND's x Archita Glitter Glow Cream Review

September 18, 2019


Beberapa bulan lalu, aku dikabarin sama temanku yang kerja di Unilever kalau POND's bakal kedatangan produk baru. Dikasihlah aku beberapa screenshotnya, salah satunya adalah POND's Glitter Glow Cream yang merupakan produk hasil kolaborasi sama beauty vlogger Thailand, Archita yang mengusung tema unicorn. Dulu aku pengguna setia produk-produk POND's, tapi sejak mulai belajar soal skincare, aku mulai meninggalkan Pond's karena kebanyakan produknya masih nggak gentle secara ingredients.

Tapiii, aku akui aku lumayan kepincut sama produk-produk kolaborasi sama Archita ini karena ada embel-embel glitter-nya. Sejauh ini aku selalu skeptis sama produk dengan kandungan 'glitter' karena terkesan gimmick-y.



Glitter Glow Cream ini ada versi full size-nya dan ada yang sachetan juga. Aku beli ini di Indomaret, karena takut nggak cocok sama produknya jadi beli aja yang kecil, kebetulan harganya juga murah cuma sekitar Rp. 17.000. Jadi kalau dari deskripsi produknya itu sendiri dia adalah gabungan antara pelembab dan illuminating cream, yang harusnya bisa dipakai sebagai primer supaya foundation yang kita pakai finishnya lebih glowing, atau dewy. Selain itu dia juga bisa dipakai seperti liquid highlighter, jadi tinggal ditap-tap di bagian tulang pipi, atau hidung.



Waktu beli cream ini, sejujurnya nggak tahu juga ekspektasinya apa haha. Aku coba pakai sebagai pengganti pelembab, tapi rasanya nggak enak banget di muka karena bikin super greasy, apalagi masih harus ditimpa sunscreen lagi. Dijadikan primer pun nggak ada efeknya sama complexion aku, nggak jadi kelihatan dewy gitu ataupun bantu make-up tahan lama. Creamnya memang awalnya kelihatan glowing, tapi begitu diblend nggak bakal kelihatan lagi, jadi kayak pelembab biasa.

-----

Aku nggak akan repurchase lagi sih, karena bingung juga mau dijadikan apa dan efeknya juga nggak terlalu enak di kulit. Untung belinya yang sachet dulu.

8 comments

  1. Dulu hampir aja mau beli ini, tapi aku gak yakin glitternya keluar *udah pesimis duluan, akhirnya gajadi beli wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Ternyata gak mantul ya, produk ini. Padahal sempet kepincut sama iklannya di TV.

    ReplyDelete
  3. sempet pngn beli untung ga jadi XD kepincut sma pekejing doang yg lucu haha

    ReplyDelete
  4. ponds sekarang makin variatif ya produknya. kemarin aku ke supermarket ada lagi produk complexion barunya

    ReplyDelete
  5. Sempet penasaran nih tapi pas baca review banyak yg bilang gak bagus2 amat produknya, malah kayak tone up cream biasa.
    Btw aku agak takut mau nyoba pond's karena kulitku selalu berontak kalo aku nyobain produk pond's

    ReplyDelete
  6. Sering liat di Indomaret tadinya aku bingung ini produk apaan, gak tertarik buat baca juga karna kulit aku pernah kering kerontang gara gara produk ponds. Tadinya aku kira itu highlighter wkkkk.

    ReplyDelete
  7. Kalo ini di aku cocok2 aja kok, aku beli gak liat review dlu. Muka ku kering jd aku pake itu aja pengganti pelembab sdkit aja pake nya, pas ngaca muka jd glowing ber glitter gt wkwk makanya gaboleh banyak2 biar gak kayak patung silver

    ReplyDelete