Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Review

September 19, 2019


Kalau ngomongin soal skincare, Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini mungkin langsung muncul di benak kalian. Gimana nggak, dia jadi salah satu produk yang paling digemari sama semua orang beberapa tahun belakangan. Aku sendiri nggak tahu awalnya dari mana tiba-tiba soothing gel jadi produk serba bisa dan brand mulai pada launching produk aloe vera mereka masing-masing. Aku termasuk orang yang kemakan hype-nya karena waktu itu aku nggak tahu menahu soal skincare.

Jujur, review produk ini udah lama duduk nangkring di draft. Sebelum aku bisa nulis reviewnya secara lengkap di blog, aku udah keburu keasikan nyobain produk-produk lainnya, akhirnya jadi semakin terbengkalai deh. Dan sekarang ini, produknya bahkan udah nggak ada lagi di tanganku haha. Iya, dia udah aku hibahkan ke pacarku karena kulit badannya gampang merah-merah kalau kebakar matahari dan aku tahu aloe vera bakal membantu dia meredakan kemerahan karena sunburn.



Kemasannya tuh besar banget ya, isinya 250ml, dan aku takjub sama orang-orang yang sanggup menghabiskan bahkan sampai repurchase si soothing gel ini. Aku sendiri udah dari kecil pakai aloe vera alias lidah buaya buat perawatan rambut. Jadi dulu mamaku suka potongin tanaman lidah buaya terus isinya diolesin langsung ke rambut biar rambutnya lebat. Makanya kenapa di websitenya Nature Republic sendiri bahkan dia klaimnya bisa dipakai nggak cuma di muka tapi juga buat rambut dan badan.



Teksturnya ya sesuai namanya, gel. Wanginya tajam banget dan aku sendiri kurang suka. Aku sempat pakai dia sebagai moisturizer, bahkan beberapa kali jadi sleeping mask. Jadi aku olesin banyak banyak ke muka kayak pakai masker sampai seluruh mukaku ketutup soothing gel, dan kupikir pagi-paginya bakal hilang kan. Ternyata nggak :) Bahkan mukaku jadi tambah berminyak, komedoku tambah banyak, dan aku jadi bruntusan. Setiap kali soothing gel ini nyentuh mukaku, aku langsung jerawatan. Aduh, pokoknya produk ini bikin trauma deh! Memang sih dia murah dan isi produknya banyak, tapi kalau nggak cocok ya mau digimanain lagi :(

10 comments

  1. I like aloe vera products. Thanks for sharing

    ReplyDelete
  2. I want to buy it from some time now☺

    ReplyDelete
  3. Kawanku juga pake ini, mukanya jadi beruntusan gitu, eh ternyata pas cek di youtube yang dia punya itu palsu huhuhu. Soalnya kan ada video gimana cara bedain yang asli sama palsu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaaah jahat banget orang yang bikin skincare palsu tuh!

      Delete
  4. my fav ,, ka ,, review nya keren ,, heheh

    ReplyDelete