August Beauty Haul: Your Body Is Wonderland

September 02, 2019


Wow, bulan Agustus pergi begitu aja dan tanpa kerasa kita udah setengah jalan menuju 2020! Gimana kabar kalian semua? Hari ini seperti biasa, dari judulnya kalian udah tahu apa yang bakal aku bahas. Nggak kayak bulan lalu di mana aku agak telat ngepost soal beauty haul, kali ini semuanya udah aku persiapkan dan bahkan udah aku tulis draftnya hihi. Beauty haul bulan ini surprisingly didominasi sama beberapa produk body care. Jadi waktu dengar ada brand baru masuk ke Indonesia, yakni si Love, Beauty, & Planet, aku langsung tertarik sama packagingnya yang lucu banget. Aku cari produk-produk mereka dari satu mall ke mall lainnya, demi bisa melengkapi semua rangkaian body dan haircare-nya. Tapi as you can see, yang kebeli baru lotion sama sabunnya.

Jadi bulan ini aku belanja:
🌷 Love, Beauty, & Planet Body Lotion dan Body Wash varian Coconut Water & Mimosa Flower — walaupun sabun sama lotionku belum habis, tapi aku nggak bisa menahan diri buat nggak beli. Aku sengaja pilih yang biru karena warna favoritku biru haha. Tapi emang pas juga kok wanginya enak!
🌸 Acwell Licorice pH Balancing Cleansing Toner — nah kalau yang ini repurchase, jadi udah nggak perlu ditanya lagi lah ya pendapatku gimana soal cleansing toner ini. Review lengkapnya bisa dibaca di sini!
🌹 Nivea Sun Lotion SPF 33 — akhir-akhir ini Jogja semakin panas dan terik, dan percaya atau nggak aku nggak punya sunblock badan. Kakiku semakin menghitam dan aku khawatir aja sama kanker kulit jadilah aku memutuskan buat beli sunblock badan. Aku sedih aja karena sunblock rata-rata mahal banget apalagi kalau SPF-nya besar huhu :(
🌺 Wardah Colorfit Velvet Mousse shade 07 Red Pioneer — aku yakin kalian semua para beauty enthusiast udah pada tahu sama produk barunya Wardah yang satu ini. Akupun beli karena teriming-imingi sama packagingnya yang jujur, mirip sama Victoria's Secret.
🌻 Laneige Lip Sleeping Mask — percaya nggak kalau setelah sekian lama produk ini booming di pasaran, aku baru memutuskan beli lip sleeping mask ini sekarang?
🌼 Kapas Selection — kemarin waktu jalan-jalan ke Transmart buat nyari produknya LBP, aku nemu kapas ini lagi promo dengan harga di bawah Rp. 10.000! Sebagai konsumen kapas Selection yang paling setia, tentu nggak aku abaikan dong promonya hihi.
🌽 Brun Brun Paris Lip Scrub — akhir-akhir ini Brun Brun ngeluarin produk-produk yang lagi-lagi menarik di mata banget! Jujur aku keracunan sama salah satu teman di timeline Instagram dan kebetulan lip scrub Emina aku udah mau habis juga jadi sekalian aja deh beli.
🍌 Mini hand fan — nah, ini salah satu item bukan produk skincare yang udah lama banget aku rencanain buat beli tapi nggak jadi jadi. Aku terinspirasi dari salah satu videonya Jaclyn Hill di mana dia pakai mini fan buat mengeringkan setting spray di mukanya biar cepat kering dan nggak perlu nunggu lama. Tentunya selain aku pakai pas dandan, aku juga pakai biar skincare aku cepet keringnya haha.

Dari beauty haul kali ini mana produk yang kalian paling tunggu reviewnya?

11 comments

  1. So many interesting products!

    ReplyDelete
  2. nice products dear, thanks for sharing

    ReplyDelete
  3. Aku juga lagi nge list pengen beli wardah velvet mouse nih tapi belum kesampaian soalnya lgi pkl di gunung yang jauh dari matahari mall di medan huhuhuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, semoga bisa segera nyobain yaa biar nggak penasaran lagi hehe. Good luck PKL-nya!

      Delete
  4. Interesting beauty products. We keep in touch. xx

    ReplyDelete
  5. lipstik wardah nih yang kutunggu reviewnya.

    ReplyDelete
  6. Aku paling penasaran sama LBP nya, lg hype bgt ya kayaknya bnyk yg share ini di ig story 🤣

    ReplyDelete
  7. Sama mbak, saya pertama pakai laneige lip mask gara gara menang giveaway dulu, terus baru beli sendiri tahun ini :D

    ReplyDelete