Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist Review

August 21, 2019


Kalau kalian sering cuci mata di Watson dan Guardian, kalian pasti nggak jarang ngelewatin merk Original Source. Brand asal Inggris ini punya banyak produk buat badan, salah satunya adalah body mist yang murah meriah. Sejauh ini aku udah cobain sabun badan dan body lotion mereka, dan aku cukup suka. Tapi untuk body mist-nya ini, aku memang baru akhir-akhir ini memutuskan buat beli karena sepenasaran itu sama performanya. Kebetulan tiap aku ngelewatin produk ini di rak toko, aku selalu sempetin buat ngendus baunya yang enak banget.

Baca juga: Lulur Madu Olive & Honey Rice Scrub by Ibu Soraya Review


Kalau nggak salah di Indonesia sendiri varian body mist Original Source ini ada 4. Aku lupa nama lengkap variannya apa aja, tapi singkatnya ya, ada yang wangi mint, mangga, kelapa, dan satu lagi si vanilla dan raspberry ini. Harga body mist-nya termasuk super duper murah, karena dia dijual di bawah Rp. 40.000. Original Source juga gampang banget ditemui, karena dia nggak terbatas cuma di Watson atau Guardian tapi di hypermart sekalipun juga ada.



Dari warna kemasan botolnya pasti udah kebayang wangi yang super manis, dan yup, memang wanginya super duper manis kayak strawberry kena gula. Wanginya cukup strong, 4 kali semprot ke badan aja wanginya bisa menuhin satu ruangan. Jadi kalau kalian bukan pecinta wewangian manis, kalian pasti nggak akan suka sama body mist ini. Aku pribadi sih karena memang doyan sama wangi manis, wangi body mist ini jadi kerasa enak banget. Kalau diibaratkan sama eyeshadow, dia udah pigmented banget gitu lah :p Semprotannya juga halus, nggak gampang macet ataupun bocor. Ukurannya pas buat dibawa ke mana-mana, dan nggak makan tempat atau bikin tas berat.

Kalau untuk ketahanannya, dia cukup long-lasting kalau disemprot ke badan. Bisa lebih dari sehari. Di baju juga dia cukup bertahan, cuma nggak selama kalau di kulit. 10/10 bakal repurchase sih hihi.

-----

Where to buy? Guardian
How much? Rp 36.000

7 comments

  1. It looks so nice, I'd like to try it!

    ReplyDelete
  2. Very interesting product <3 Looks also cute!

    I hope we follow each ohter <3

    http://makeyourperfectstyle.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. I bet this smells insane! I love their shower gels!
    Chloe X http://chloelxuise.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, they smell like heaven! I also love their shower gels, basically the entire line, haha!

      Delete
  4. Ini sih body mist favorit aku kak. Apapun yg berbau vanila :)

    ReplyDelete