July Beauty Haul: Tight Budget?

August 13, 2019


Memasuki bulan baru, artinya udah waktunya buat Beauty Haul! Maaf banget ya, beauty haul kali ini termasuk yang telat banget karena ini udah memasuki minggu kedua bulan Agustus dan malah baru sempat ngepost huhuhu. Padahal dulu aku rajin banget gercep ngepost beauty haul di awal bulan. Emang bener-bener aku lagi keasikan main sama teman-teman, jadinya jarang pegang laptop. Buat pegang Instagram dan ngepost review aja aku sering keteteran gara-gara keseringan main hahaha.

Jadi karena belanjaan aku bulan kemarin sedikit, postingan beauty haul kali ini kayaknya bakal singkat-singkat aja. Sekarang ini aku lagi nggak ada wishlist yang spesifik, jadi agak bummed out belum tahu mau cobain produk apa lagi. Makanya aku beli yang kebetulan lagi diskon aja.

🌷 Nuskin Scion Roll On Deodorant — Udah lama pengen cobain produk ini karena banyak yang bilang dia memang bagus banget buat mengatasi bau badan sama nahan keringat. The truth tea? Tunggu review fullnya aja yaa hehe.
🌸 Juno&Co Microfiber Velvet Sponge — Waktu itu habis mencairkan gaji lewat PayPal buat pertama kalinya dan karena ada rejeki lebih, akhirnya bisa membawa si beauty sponge unik ini. Harganya termasuk murah, kayaknya hampir seharga Real Techniques deh.
🌹 Implora Lip Cream — Belinya di Mutiara Jogja. Udah lama ngincer cuma karena dia murah banget dan shadenya cuma ada 3, jadi susah dapet promo free ongkir di Shopee hahaha. Untungnya Mutiara jualnya nggak mahal.
🌺 BLP Beauty Lip Glaze — Sejak lihat reviewnya di Female Daily, aku langsung screenshot biar nggak lupa nama shadenya. Lagi-lagi tertarik karena ada yang bilang ini dupe dari Fenty Beauty Gloss Bomb. Beneran deh, kayaknya semua lip gloss yang aku punya tuh aku beli karena aku nggak shanggup beli Fenty Beauty :")
🌻 Dr. Ceuracle Vita Propolis Ampoule — Salah satu skincare product yang udah dari lama banget aku pengen cobain, waktu itu aku baru banget buka akun @beautywithdummy dan Hasya sempet beberapa kali mention ampoule ini. Dan akhirnyaaa setelah menunggu lama beli atau nggak, aku memutuskan buat beli, yay!

-----

Oke deh, segitu dulu aja beauty haul kali ini. Tungguin reviewnya, dan jangan lupa main main ke postingan beauty haul sebelumnya siapa tahu ada yang menarik dan kalian mau reviewnya buat dipost lebih cepat, komen aja!

6 comments

  1. Interesting beauty products. We keep in touch. xx

    ReplyDelete
  2. habis baca post ini aku jadi ingat bulan lalu batal beli dr ceuracle :(
    aku terpaksa ngeluarin dia dari cart demi beli propolisnya iunik 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha nggak apa-apa mbak, gantian nanti habis cobain iUNIK, cus cobain Dr. Ceuracle :p

      Delete