Sheet Mask Empties | Mei 2019

June 02, 2019


Memasuki bulan baru, berarti saatnya sheet mask empties, yay! Kebetulan di bulan Mei kemarin produk yang habis cuma hydrating toner aku, entah kenapa susah banget ya ngabisin produk skincare tuh haha padahal dipakainya tiap hari. Aku ngelihat orang-orang bisa cepet banget ngehabisin berbotol-botol toner dan serum, meanwhile aku sendiri bisa sampai 5 bulan apa-apa tuh baru habis. Maka dari itu seperti biasa kita akan bahas sheet mask empties aja yang memang paling gampang dihabisin!

Baca juga: Sheet Mask Empties Bulan Desember

Bulan Mei kemarin aku bertekad buat stop pembelian segala jenis sheet mask karena mereka udah numpuk banyak banget dan mencoba buat ngehabisin dulu stok yang ada. Harapannya sih juga karena sheet mask itu hitungannya cukup mahal buat produk yang satu kali pakai aja, apalagi essence yang suka nyisa-nyisa di kantongnya itu nggak baik kalau mau dipakai lagi, jadi memang semua harus segera dibuang. Sheet mask sekarang harganya macem-macem, bahkan ada yang sampai di atas Rp. 100.000 :( Padahal ditambah beberapa ribu lagi udah bisa beli toner/serum, sayang kan? Ya walaupun balik lagi ke kemampuan finansial masing-masing orang sih hehe.

Jadi sheet mask empties bulan kemarin aku pakai:
🍃 Mediheal Tea Tree, Collagen, Vita Lightbeam
🍃 Missha Tea Tree
🍃 Holika Holika Lemon
🍃 Garnier Pure Charcoal
🍃 SNP Jeju Marine Water, Diamond Ampoule
🍃 Secriss White Pearl

Dari semuanya, aku paling suka sama Mediheal Collagen yang kuning. Dari segi lembaran maskernya emang Mediheal udah nggak usah diragukan lagi, dia selalu fit di muka aku. Essence-nya Collagen ini enak banget, pas nggak kebanyakan dan nggak lama menyerap ke kulit. Dibiarin beberapa menit udah hilang aja menyerap nggak lengket dan nggak perlu dibilas lagi. Efeknya di kulit juga jadi kenyal dan mencerahkan banget, walaupun cuma sesaat ya haha.

Sisanya sih nggak ada yang terlalu signifikan, cuma ngasih hydration aja ke kulit. Yang paling aku nggak suka dari sheet mask kemarin cuma si Garnier. Padahal harapannya udah tinggi banget nih, secara kan ini salah satu varian sheet mask terbarunya Garnier. Aku sih pernah pakai yang varian Pomegranate dan rasanya sama aja kayak Pure Charcoal ini, agak bikin perih di sekitar mulut dan hidung karena kulitku di sekitar situ sensitif.

Kalau kalian bulan kemarin udah ada empties apa belum? Share di kolom komentar ya!

12 comments

  1. I used sheet masks myself 2 times a week but I always stick to 1 brand lol!
    I really need to explore more.
    Thank you for sharing your empties <3

    sarahrizaga.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow kudos for you for keeping it 2 times a week! I always end up forgetting to put my sheet mask after serum xD

      Delete
  2. thanks for the information dear

    ReplyDelete
  3. Loved this post 😊 thanks for your sharing 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. You're welcome! Glad you love this!

      Delete
  4. Bulan ini hanya dua hehe, ponds "honey" sama wardah "rose"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kalau lagi nggak diniatin malah bisa cuma kepakai satu doang sebulan :")

      Delete
  5. Interesting beauty products. We keep in touch. xx

    ReplyDelete
  6. Sama mbak, saya ngabisin toner paling berbulan-bulan. Yang baru habis 2 bulan lalu ya tonernya hada labo yang ijo itu, akhirnya habis setelah 6-7 bulanan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka heran sama orang-orang kok bisa ya tiap bulan tuh ada aja yang habis hahahah xD Apa jangan jangan karena mukaku kecil jadi setiap produk jadi kerasa lebih irit?

      Delete