Catrice Volumizing Lip Booster Shade Nuts About Mary Review

May 30, 2019

catrice lip booster

Sebagai pecinta lip gloss, aku termasuk picky buat pakai lip gloss. Lip gloss yang aku suka itu biasanya nggak terlalu ngasih warna alias nggak pigmented karena aku sukanya lip gloss itu bisa dipakai sebagai lip topper. Kalau kalian pernah baca review lip gloss ESQA sebelumnya, aku udah pernah ngomong di situ kalau aku nggak terlalu suka sama ESQA karena lip gloss-nya terlalu pigmented, jadinya nggak bisa dipakai di atas lipstik. Nah kali ini aku akan ngomongin soal salah satu lip gloss yang very near and dear to my heart, karena dia walaupun dari brand drugstore dan harganya murah, tapi bisa memberikan hasil yang oke banget di bibir.


catrice

Aku yakin hampir semua dari kalian udah nggak asing lagi sama brand Catrice. Tapi apakah kalian familiar sama produk mereka, Volumizing Lip Booster? Aku sendiri sebelumnya belum pernah tahu ataupun lihat di stall Catrice tiap aku ke Guardian karena dia jarang menonjol kesannya. Perjalananku menemukan produk ini dimulai dari app Female Daily. Waktu itu ada yang ngeshare soal lip gloss ini dan bilang kalau ini bisa jadi dupe dari Fenty Beauty Gloss Bomb. Karena aku Sobat Misqueen yang belum bisa beli Gloss Bomb, aku selalu determined buat menemukan dupe-nya. Aku juga udah pernah cerita soal ini di reviewku tentang lip gloss-nya Colourpop. Kita semua tahu kan kalau Gloss Bomb itu emang cantik banget, dan ngelihat dari warnanya juga ini cukup mendekati ya. But is it really a dupe for Fenty Beauty Gloss Bomb?



Catrice Volumizing Lip Booster ini shadenya ada 4, dan aku pilih shade yang terakhir nomor 040 Nuts About Mary karena ini shade yang aku lihat di Female Daily. Aku juga sebelumnya sempat ngecek dulu di Google warna-warna lainnya tapi nggak ada yang lebih sreg daripada nomor 040 ini. Packagingnya simpel, mirip sama wadahnya Wardah Instamatte, cuma yang ini aksennya silver dan covernya nggak doff. Harganya sendiri terbilang sangat murah, yaitu cuma Rp. 56.000 aja. Aku beli ini sih di Shopee, kebetulan ketemu aja dan karena di stall Catrice sendiri sering nggak nyetok banyak shadenya jadi aku harus nyari online.


lip gloss

Aplikatornya bentuknya pipih, nggak bentuk brush kayak Colourpop dan bukan doe-foot kayak ESQA. Aku nggak banyak nuntut sih kalau soal aplikator, cuma dari pengalamanku kalau brush itu nggak terlalu gampang karena brushnya bisa serabutan kemana-mana jadinya bikin berantakan. Pokoknya aku prefer sponge kayak gini lah.


Untuk formulanya, dia super duper ringan. Jauh lebih ringan daripada Colourpop dan ESQA. Dia juga nggak ada glitter-nya dan warnanya tipis banget, hampir nggak ada. Ini benar-benar bagus banget buat jadi lip topper. Dia wanginya juga unik ya. Lip gloss biasanya baunya manis kayak permen, tapi si Catrice ini baunya dingin mint. Pas diaplikasikan ke bibir juga ngasih sensasi dingin kayak lagi makan permen pelega tenggorokan! Lip gloss ini benar-benar fokusnya cuma ngasih shine aja buat bikin bibir kelihatan lebih sehat dan berdimensi. Sayangnya dia nggak ada SPF-nya, kalau ada mungkin udah aku pakai tiap pagi haha. Walaupun balik lagi ya ke preference masing-masing sukanya lip gloss kayak apa, tapi personally for me, produk ini simpel tapi delivers great result.

-----

Where to buy? kennybutik_ @ Shopee
How much? Rp  60.900

13 comments

  1. Looks natural 😊 thanks for your sharing 😊

    ReplyDelete
  2. It seems very natural and nice

    ReplyDelete
  3. Nice color dear 😊

    ReplyDelete
  4. wow it looks so nice on your lip

    ReplyDelete
  5. The color is really pretty darling
    xx

    ReplyDelete
  6. Bosen sama kesan matte bisa pake ini nih biar keliatan sexy glowy gitu

    ReplyDelete
  7. Such a beautiful color, it suits you so well!

    ReplyDelete
  8. kayaknya bgus klo buat topper ya , krn ak lebih prefer ke matte lip produk jd jrg bgt ak ngelirik lipgloss gini, tp kyaknya bgus ya

    https://www.torichux3.com/

    ReplyDelete
  9. Lovely! I would totally add it over a lipstick color for some shine.

    ReplyDelete
  10. such a nice product with well written review.

    ReplyDelete
  11. Salam kunjungan dan follow disini ya :)

    ReplyDelete
  12. I'm a big lipgloss fan. This look good!

    ReplyDelete