April Beauty Haul: The Essentials

May 02, 2019


Pasti kalian kaget kok bisa belanjaan bulan April kemarin cuma segini. Well, karena memang harga per itemnya lumayan pricey, jadi walaupun nominal yang dikeluarkan besar, tapi item yang didapat cuma sedikit. Karena bulan April adalah bulan kelahiranku, aku beli ini semua sebagai hadiah ulang tahun dari aku untuk aku haha. Dan kebetulan juga memang udah sejak lama banget ngincar mereka ini. Semua ini aku beli lewat Shopee kecuali sheet mask Garnier yang aku beli di Watson. Kalo bulan lalu aku banyak beli sheet mask di Sociolla karena promo free ongkir Sociolla, bulan ini aku mulai berhenti menghabiskan terlalu banyak uang untuk beli sheet mask.



iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum

Ini sebetulnya belum terlalu lama banget ada di wishlist aku, tapi memang udah notice keberadaannya di beauty community. Sempet masuk ke keranjang belanja Shopee tapi lama banget ga dicheck out karena aku masih nyari-nyari review tentang si iUNIK ini. Dari kandungan bahannya dia sangat amat menggoda, apalagi karena ini pertama kalinya aku nyobain sesuatu dengan propolis di dalamnya. Klaimnya juga pas banget (nourishing and brightening) karena aku masih mencoba menyamarkan noda bekas jerawat di dekat mulut yang super bandel.


COSRX Oil-free Ultra Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Jadi di night skincare routine yang pernah aku post sebelumnya, aku belum punya moisturizer yang memang berfungsi sebagai moisturizer. Aku cuma pakai produknya Laneige yang Skin Refiner, dan itupun sebenarnya kurang cocok di aku karena teksturnya nggak pas untuk kulit kombinasi. Setelah bikin questioner di Instagram buat minta beberapa rekomendasi moisturizer, akhirnya pilihanku jatuh pada si COSRX ini, karena kebetulan banyak yang pakai juga dan feedbacknya di kulit orang-orang hampir bagus semua. Sayang harganya agak mahal haha.


Acwell Licorice pH Balancing Cleansing Toner

Nah ini adalah salah satu produk yang lagi lumayan hangat diperbincangkan di beauty community. Aku sendiri jadi agak tergiur habis baca reviewnya Hasya, ditambah ada embel-embel 'pH balancing' dan 'cleansing toner', jadi makin penasaran aja sama performa toner ini.


Garnier Hydra Bomb Pomegranate Serum Mask

Yang terakhir ada sheet mask dari Garnier yang aku beli cuma demi melengkapi koleksi sheet mask dari Garnier yang udah aku kumpulin buat nantinya aku review. Sheet mask Garnier ini nantinya bakal jadi rangkaian varian sheet mask dari satu brand yang sama yang paling lengkap direview di blog ini karena biasanya aku kalo ngereview sheet mask cuma satu satu per varian, bukan keseluruhan rangkaiannya.


-----

Seperti yang aku bilang di atas, aku lagi berusaha buat mengurangi pembelian sheet mask. Pertama karena setelah dipikir-pikir, uang yang aku keluarkan buat beli sheet mask kalo ditotal mungkin bisa buat beli serum atau essence atau produk skincare lainnya yang lebih bersifat investment dalam jangka waktu panjang, dibandingkan sheet mask yang cuma sekali pakai. Kedua karena pada akhirnya aku punya banyak sheet mask numpuk tapi waktu buat pakainya aja nggak pernah ada. Aku lebih sering beli sheet mask karena diskon, bukan karena butuh. Akhirnya gelap mata aja belanja. Plus, mikirin limbah sheet mask itu agak bikin menohok hati, karena sheet mask cuma sekali pakai dan buang. Karena nggak baik juga essence sisa disimpan dan disayang-sayang mau gimanapun caranya.

Oke deh, segitu dulu aja postingan hari ini. Kamu sendiri udah beli apa aja bulan April kemarin?

11 comments

  1. Interesting products :)

    ReplyDelete
  2. I want try this mask. Have a nice day dear

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. I loved Garnier mask 😊 thanks for your sharing 😊

    ReplyDelete
  5. Aku suka banget pakai sheet mask, tapi juga nyesek di sampahnya. Tiap pakai sobek plastik kemasan, buang :|

    ReplyDelete
  6. This mask is interesting for me.

    ReplyDelete
  7. I need to try hydra bomb
    a nice sharing, thanks

    ReplyDelete
  8. amazing post dear :)
    do you want do follow each other?

    xoxo Buba

    https://bubasworld.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. Bener mbak, saya juga cocok sama COSRX, dan ga pernah ada masalah :D

    ReplyDelete
  10. I haven't tried all of these! But I will make sure to try that Cosrx moisturzer <3

    sarahrizaga.blogspot.com

    ReplyDelete