March Beauty Haul: Sheet Mask, Face Spray

April 03, 2019


Oke, harusnya ini yang dipost kemarin, karena as usual, sebagai tanda kita memasuki bulan baru aku bakal ngeshare belanjaan apa aja yang udah aku beli di bulan sebelumnya. Terlambat satu postingan ya nggak apa-apa lah ya haha. Untuk bulan Maret kemarin, rasanya aku check out lumayan banyak di Sociolla karena mereka lagi promo gratis ongkir selama sebulan buat merayakan ulang tahun ke-4nya. Jadi hampir semua belanjaan ini aku beli di Sociolla :p #sorrynotsorry. Kebanyakan sih sheet mask, karena bulan lalu juga bertepatan sama Garnier ngeluarin varian sheet mask baru, dan awalnya mereka Sociolla exclusive. Tapi kebanyakan udah mulai dijual di toko-toko offline kayak Watson dan Indomaret kok. Dan untuk bulan Maret kemarin juga aku nggak ada wishlist atau ambisi tertentu harus beli sesuatu, jadi untuk beauty haul kali ini emang agak random haha.


Kalau kalian follow aku di Instagram, kalian pasti tahu aku lagi pakai sunscreen L'Oreal UV Perfect Matte, yang botolnya warna hijau (yang juga udah pernah aku review di sini). Nah, beberapa waktu lalu waktu Mas Stefan bahas soal sunscreen yang dia suka, L'Oreal biru ini ikutan nongol. Sebenernya udah lama juga aku penasaran setelah tahu ternyata sunscreen L'Oreal nggak cuma satu aja jenisnya. Jadilah aku cari-cari sampai ke Shopee, dan nemu yang lumayan murah cuma Rp. 80.000. Reviewnya ditunggu aja ya ;) Daaan, akhirnya berhasil menaklukan salah satu wishlit aku dari tahun lalu, si Mario Badescu Facial Spray yang rosewater. Awalnya agak bingung mau beli yang ukuran kecilnya apa yang medium, karena pernah dishare sama temen kalau harganya di atas Rp. 200.000 :( Tapiii as always, Beauty Bank online shop langganan aku selalu bisa diandalkan. Aku dapet Mario Badescu ukuran 118ml ini cuma Rp. 145.000 aja :") Bahagia aku tuh.


Ini sedikit dari sheet mask yang aku beli di Sociolla selama bulan Maret. Ada lagi sheet mask yang udah keburu aku pakai duluan sebelum difoto haha, salah satunya si Leaders Mediu Amino Pore-Tight Mask yang juga udah aku review duluan di sini. Rata-rata sheet mask ini aku beli waktu mereka diskon 50%. Dan akhirnya aku juga berhasil check out sheet mask dari Missha yang udah jadi wishlist dari Desember tahun lalu. Untuk reviewnya juga ditunggu ya!


Nah, yang ini juga salah satu belanjaan yang udah aku review duluan, ESQA Lip Gloss shade Sydney. Cerita lengkapnya bisa dilihat langsung aja ya di postingannya hehe. Di sampingnya ada setting spray kedua aku dari Studio Tropik. Seperti yang bisa kalian lihat di postingan sebelumnya, aku udah pernah review setting spray dari Catrice. Dan karena performanya yang biasa aja, akhirnya aku tergoda untuk cobain dari Studio Tropik ini. Udah disarankan sama teman-teman lama banget, karena dia juga bisa buat primer dan setting spray. We'll see how it performs!

Nah segitu aja beauty haul aku untuk bulan Maret kemarin. Kalian bisa cek beauty haul aku bulan Januari di sini dan untuk bulan Februari di sini.

17 comments

  1. Hello, thanks for the information. Have a nice day

    ReplyDelete
  2. Loved this post 😊 thanks for your sharing 😊

    ReplyDelete
  3. Wonderful haul my dear
    Have a great time

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Wonderful products, great review:)

    ReplyDelete
  7. Dyn, seriusan itu dapet Mario Badescu semurceu itu? kamu belinya dimana? *kepo. Btw kalo sunscreen loreal yg biru sama yg ijo lebih enak mana? aku penasaran juga nih pengen coba yg biru hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, beneran! Bisa cek di Shopee namanya tokonya tokobeautybank, semua yang dijual original, aku udah lama langganan :D

      Delete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. Ihh aku suka banget masker garnier yang varian barunya:D
    anyway can i get a follow back?:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku sampai sekarang malah belum cobain haha. Sudah difollback ya!

      Delete