SOCOBOX Januari 2019 Kolaborasi dengan Dove: Make Yourself Glow!

February 01, 2019

socobox

*giggles*

Hihi, ga pernah sekalipun SOCOBOX bisa bikin aku diem. Aku pasti bakal kesengsem sendiri selama beberapa hari ke depan. Ya siapa sih yang ga suka nerima paket? Salah satu alasan kenapa aku doyan banget belanja online karena waktu terima paket tuh rasanya kayak dapet hadiah dari diri sendiri cielah.

Sebelumnya aku mau cerita dulu gimana perjalanan bisa dapet SOCOBOXxDove ini. Jadi terakhir itu kan aku dapet SOCOBOX yang isinya dua produk barunya L'Oreal (belum baca? Klik di sini!). Habis itu aku udah mikir buat rehat sejenak dari dunia kejar-kejaran SOCOBOX karena cuapek tenan harus ngereview terus-terusan, apalagi habis dikecewakan ga dapet mega-SOCOBOX 2018 kemarin :") Tiba-tibaaa, Sociolla update lagi, bilang kalo ada kolaborasi antara SOCOBOX kali ini sama Dove, dan di situ ditulis jelas yang bisa ikut minimal level Beauty Clique-nya udah sampe level Red kalo ga salah. Dan kebetulan aku memang ada di level Red. Akhirnya aku buka lah SOCO.ID, dan isi form segala macem because eh, I've got nothing to lose. Aku hampir ga pernah pake produk dari Dove sih, so this is a great chance to make me fall in love with the brand.

Daaan ini sempet drama lho karena ternyata pas aku dapet email konfirmasi dari SOCO kalo aku menang, aku masih di Jogja dan aku kirim lah ke alamat di Jogja. Ternyata di tanggal pengirimannya, aku udah balik Bekasi. Jadi paketnya sampe di Jogja, terpaksa aku minta temenku buat kirimin balik ke Bekasi hahaha.

Dove Sakura Facewash - Dove Ultimate Repair Deodorant - Dove Hair Growth Ritual Creambath

Now that the package is here, inilah produk-produk yang aku dapet di SOCOBOX kali ini! Jujur, aku baru tahu kalo Dove itu ngeluarin produk face wash ya di sini ini. Sebelumnya aku cuma pernah lihat shampoo dan conditioner, sabun batangan, sama deodorant aja. Makanya aku paling excited sama sabun mukanya! Aku seneng nyobain sabun muka, karena sekarang ini aku cuma punya sabun muka andalan tuh satu, si COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser, dan dia kan agak pricey ya, di atas Rp. 100.000, jadi kalo misal lagi bokek gitu dan sabun muka lagi habis, baiknya aku punya alternatif lain. Untuk deodorant aku juga cukup penasaran, karena dia katanya mengandung vitamin B3, dan jenis vitamin B3 yang aku tahu itu niacinamide, vitamin yang saat ini lagi aku pake juga sebagai serum. Klaimnya lumayan menggiurkan nih buat si deodorant, jadi we'll see lah ya.

Katanya sih untuk produk deodorant-nya masih terbilang baru, cuma aku penasaran dari kalian sendiri ada yang udah pernah cobain salah satu produk di atas belum? Share dong di kolom komentar!

10 comments

  1. What a nice box😊 thanks for your sharing 😊 have a nice day 😊

    ReplyDelete
  2. Wah, tertarik banget sama creambathnya..
    ditunggu reviewnya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, banyak banget yang penasarannya sama si creambath ini!

      Delete
  3. aku nggak bisa ikutan event ini soalnya belum red :(
    btw aku pernah coba face wash dove yang varian biru. busanya lembut dan lembab di kulit hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, sayang sekali! :( Btw sekarang Sociolla makin ketat ya buat naik tiap beauty clique-nya huhu, tahu gitu kemarin-kemarin rajin naikin sampe level Scarlet deh.

      Iya bener sekaliii! Surprisingly sabun mukanya menyenangkan di kulitku!

      Delete
  4. waah kamu dapet!! aku ngga, padahal udah red clique :"(

    ReplyDelete
    Replies
    1. AH, SOOO SAD! :"((( Kerandoman SOCOBOX memang suka bikin gemes deh...

      Delete
  5. belum nyobain varian yang ini nih, boleh deh kapan2 dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaayyy kalo nanti udah cobain jangan lupa dishare yaaa, so I can read it too!

      Delete