SOCOBOX Desember 2018: Hadiah Gratis dari L'Oreal!

January 04, 2019


Sebelum beritanya keburu basi, aku mau ngepost salah satu 'kebahagiaan' yang aku dapet dari siapa lagi kalo bukan Sociolla dan SOCOBOX-nya. Aku seneng banget karena sejak bulan Oktober kemarin aku emang udah mulai terima SOCOBOX rutin, walaupun yang terakhir ini agak di luar ekspektasi.

Jadi kan bulan Desember kemarin sempet heboh banyak-banyakan review buat dapet mega SOCOBOX yang isinya kalo dihargai bisa sampe Rp. 650.000. Wow, siapa yang ga mau, ya ga sih? Dan akupun salah satunya hehe. Sayangnya, bahkan sampe di batch ketiga pun aku tetep ga dapet :") Dan habis batch terakhir itu akhirnya aku berhenti ngereview karena sejujurnya capek banget ngereview tuh, apalagi ujung-ujungnya juga ga dapet. Eh, tiba-tiba pas aku cek email aku beberapa hari kemudian, ada email dari SOCO ID ngabarin kalo aku dapet hadiah gratis dari L'Oreal! Hadiahnya ga nebak-nebak lagi karena di email emang ditulis kalo aku bakal dapet sunscreen terbaru mereka dan liquid lipstick terbaru mereka yang seri Les Chocolates.

Jadi walaupun aku ga bisa dapet mega SOCOBOX kemarin, kesedihanku cukup tergantikan sama SOCOBOX ini yang aku bahkan gatau keberadaannya sampe tim SOCO ID ngehubungin aku lewat email hehe. Review tiap produknya bakal menyusul so wait for it!

7 comments

  1. Well, this SOCIoLLA philosophy is not the best in my opinion!

    ReplyDelete
    Replies
    1. You said it sis. But I must say, who doesn't love freebies?

      Delete
  2. enjoy reading ur post
    thanks for stopping by my blog <3

    ReplyDelete
  3. Loving l'oreal!
    Happy new year!
    http://sepatuholig.blogspot.com
    IG @grace_njio

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yay, happy new year to you too, Grace!

      Delete
  4. Akhirnya ya! Ikut senengg, walau diriku hingga kini pun tak pernah dapat Socobox.

    Tanganku bau kalau soal gratisan heuheuhue

    ReplyDelete