Innisfree Jeju Volcanic 3 in 1 Nose Pack Review

October 26, 2018


Aku senang banget karena akhirnya bisa nyobain langsung salah satu masker dari Innisfree, yakni si Innisfree Jeju Volcanic 3 in 1 Nose pack beberapa minggu lalu. Aku beli ini secondhand sih dari temenku dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya di pasaran. Sejujurnya awalnya aku sempat salah kira produk ini sama produk Innisfree lainnya yang Jeju Pore Clay Mask yang versi tube karena kedua produk ini dari kemasan dan warnanya hampir sama. Jadi akhirnya aku harus baca review dulu dan informasi produk ini biar aku paham bener apa fungsinya karena seperti yang bisa kalian lihat di foto setelah ini, semua informasi produk di tubenya ditulis dalam Bahasa Korea.


Dari packaging, nggak ada yang unik sih ya. Desainnya khas Innisfree dan dengan ukurannya yang kecil jadi enak dibawa kemana-mana karena isinya cuma 40mL. Sebetulnya kalau dipikir-pikir ya segitu tuh nggak banyak ya, dan aku sendiri kurang tahu produk ini available di size yang lebih besar atau nggak.

Jadi karena label di kemasannya ini tulisannya nose pack, asumsiku adalah dia memang ditujukan buat kulit di daerah hidung dan bukan buat seluruh muka. Pada dasarnya produk ini mengklaim buat menghaluskan pori-pori dan mengontrol produksi sebum. Aku udah coba beberapa kali dan sejujurnya, produk ini nggak bekerja sebagaimana klaimnya. Pori-poriku masih terlihat besar, dan bahkan lebih buruk lagi produksi sebumku malah semakin banyak dibanding sebelum aku rutin pakai masker ini, sampai jijik lihat hidung sendiri yang super berminyak.

Jadi menurutku produk ini ya biasa aja efeknya, aku nggak akan repurchase sih karena di aku sendiri lebih banyak negatif dibanding positifnya.

10 comments

  1. I got some problem with pores last few days because of PMS, thanks for sharing this, gonna try it! <3

    Love,
    milkamelia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ugh, PMS breakouts are the worst. Tell me how it goes on you!

      Delete
  2. Hi! Great review dear, thanks for this:)
    I would try it!
    Have a nice day:)
    xoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. I hope you have a better experience with this product than I do!

      Delete
  3. definitely looks like a product I should give a go!

    Samantha x
    www.samanthassnaps.co.uk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh I hope it won't disappoint you!

      Delete
  4. Omg! Buen post! Es un producto ideal para mi piel!!
    www.gadorvision.com

    ReplyDelete
  5. I'm so sorry this product didnt work out for you. Hopefully their other products do!

    https://lifewithmins.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you, Minhal! Innisfree has some hit and miss for me!

      Delete