L'Oreal Voluminous Lash Paradise Waterproof Mascara Review

June 13, 2018


Wow nggak kerasa ya sebentar lagi lebaran! Gimana nih persiapannya udah berapa persen siap buat terima tamu kawan sejawat atau keluarga besar? Salah satu yang aku sendiri persiapkan adalah tampil syantek di hari raya. Sebelum aku balik ke Bekasi kemarin aku sempat pesan maskara lewat Shopee karena kepikiran aku belum punya maskara dan rasanya ada yang kurang lengkap aja gitu dandanan buat hari raya nanti. Kebetulan maskaranya lagi diskon dan aku udah lama banget pengen nyobain sejak aku lihat reviewnya di channel Youtube-nya Tati. Plusss, banyak teman-temanku yang juga bilang Lash Paradise dari L'Oreal ini bagus banget bahkan buat yang bulu matanya pendek.


Jadi kalau kata orang-orang sih packaging maskaranya ini hampir mirip sama maskaranya Too Faced yang Better Than Sex. Aku sendiri nggak punya si Too Faced jadi nggak bisa bilang beneran sama atau nggak tapi kalau cuma lihat dari warna kemasannya ya lumayan mirip lah. Brushnya ini cukup padat dan erat, biasanya maskara dengan jenis aplikator kayak gini cocok buat bikin bulu mata kelihatan lebih volumized karena dia bisa ngambil produk maskara di dalam tube lebih banyak dan menjangkau sampai ke akar bulu mata. Cuma buat aku pribadi, aplikator kayak gini kalau nggak hati-hati bisa bikin berantakan apalagi buat apply lower lash line buat kita yang bulu matanya udah kayak kurcaci alias hampir nggak ada.


Setahuku maskara L'Oreal ini ada dua tipe, yang waterproof dan satu lagi yang nggak waterproof. Maskara waterproof bakal lebih kering, makanya dia gampang clumpy di bulu mata kamu. Kebalikannya sama maskara yang nggak waterproof. Enaknya pakai maskara waterproof itu dia nggak bakal smudging di bawah mata. Tahu kan, kelihatan kayak kamu pake eyeliner di bawah mata warna hitam kayak anak band rock. Aku sendiri bukan yang tipe matanya gampang berair jadi maskaraku jarang smudging. Tapi kalau mata kalian gampang berair, you might wanna take a note.

Sejujurnya dengan klaim volumizing dan lengthening, aku cukup kecewa sama maskara ini. Entah memang bulu mataku yang memang nggak ada, atau maskaranya b aja efeknya. Padahal aku suka sama warnanya yang super black, jadi bikin bulu mata lebih kelihatan daripada kalau nggak pakai. Tapi tetap aja, seperti yang kalian lihat di foto di atas, perbedaan pakai dan nggak, nggak terlalu signifikan bedanya. Kata mamaku juga aku tetap nggak kelihatan kayak lagi pakai maskara. So, sebagai orang dengan bulu mata nyaris nggak ada, bisa kubilang maskara ini nggak terlalu mantul.

8 comments

  1. Great review dear :)
    Xoxo
    http://myheartaintabrain.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. The difference is clear Loved it xoxo Cris
    photosbycris.blogspot.com/2018/06/sunglasses-from-zaful.html

    ReplyDelete
  3. Nice product!

    http://the-fight-for-a-dream.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. This is my dream mascara😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha I hope you get to try it soon!

      Delete